Diet Untuk Mengatasi Impoten

impoten

Ada banyak sekali manfaat yang didapat dari melakukan diet. Diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan serta resiko penyakit jantung dan juga memiliki manfaat lainya yaitu bisa mengatasi impoten pria.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, ketakutan, tertekan, cemas.

Penelitian telah menunjukan bahwa pria yang rutin menjalani diet mampu membantu mengatasi impoten, walaupun faktor penyebabnya adalah faktor psikologis. Karena biasanya pria yang berbadan gemuk, kolesterol tinggi, diabetes, jantung sering dikait-kaitkan dengan masalah disfungsi ereksi.

Namun yang perlu diketahui bahwa ketika  pria yang mengalami impoten, khususnya ketika pria yang masih dalam usia produktif, biasanya dikarenakan adanya penyumbatan pada pembuluh darah arteri dan hal tersebut dapat berkontribusi pada penyakit jantung dan penyakit stroke, dan juga karena rusaknya pembuluh darah yang ada pada penis.

Inilah mengapa pentingnya bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi untuk merubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat dengan melakukan diet yang sehat karena dapat mengatasi disfungsi ereksi pada pria.

Lalu, diet seperti apa yang bisa dijalani oleh pria untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi ini.

  1. Melakukan diet mediteranian

Ada suatu penelitian yang telah menunjukan bahwa pria yang rutin melakukan diet mediteranian dapat meningkatkan fungsi dari kualitas ereksinya. Namun disamping hal tersebut, dapat juga membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi yang dialami pria.

Menu diet mediteranian yaitu sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, gandum utuh, minyak zaitun yang bisa dikombinasikan dengan keju, yoghurt, telur, ikan, dan buah anggur.

2. Hindari konsumsi daging lemak dan karbohidrat olahan

Pria yang biasa mengkonsumsi daging merah, daging olahan, dan karbohidrat bisa meningkatkan resiko terkena disfungsi ereksi daripada pria yang menjalani diet mediteranian.

Itulah diet yang bisa anda lakukan untuk bisa mengatasi disfungsi ereksi. Namun bila sudah terlanjur anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.orgvegan/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *