Durian, Buahnya Bikin Kuat di Ranjang?

durian kuat di ranjang, klinik lelaki

durian kuat di ranjang, klinik lelaki

Memasuki musim panen durian, Anda mungkin pernah mendengar bahwa buah ini punya manfaat buat menaikkan libido serta ketahanan bercinta di ranjang.
Benarkah demikian? Mitos atau fakta?

Durian mempunyai aroma khas yg terkadang bikin pusing. Rasa manisnya terkadang bikin giung tapi jadi ketagihan. Hal ini membuat durian banyak yang suka , walau tidak sedikit pula yang membencinya, pasalnya aroma yg sangat spesial itu terkadang Mengganggu.

Terlepas asal pro serta kontra, ternyata durian termasuk buah yg paling bergizi. Melansir Healthline, durian bahkan dianggap mempunyai nutrisi yg sangat tinggi dibandingkan dengan buah lainnya.

Per 243 gr buah durian ternyata mengandung kalori sebesar 357, karbohidrat 66 gr, protein 4 gr, serta berbagai vitamin dan mineral lainnya yang relatif tinggi.

Durian pula kaya akan senyawa tumbuhan sehat, termasuk anthocyanin, karotenoid, polifenol, dan flavonoid. Lantas apa benar durian mampu menaikkan ketahanan di ranjang?

Melansir berbagai sumber, durian diyakini mempunyai khasiat afrodisiak. Sebuah penelitian pada tikus juga sudah menunjukkan bahwa konsumsi buah durian mampu menaikkan jumlah sperma serta gerak sperma. Bukan hanya itu, buah durian pula diyakini mampu menaikkan dorongan seks.

Terlepas dari kemampuannya yg dianggap mampu mempertinggi dorongan seksual, durian juga mempunyai manfaat lain bagi kesehatan. buah ini bahkan dianggap mampu mengurangi seseorang terkena kanker.

pada satu penelitian dengan memakai tabung reaksi, ekstrak durian mampu mencegah penyebaran sel kanker payudara. Selain itu, senyawa pada durian pula mampu membantu mengurangi kadar kolesterol dan risiko aterosklerosis yang mengakibatkan pengerasan pada pembuluh darah.

Terlepas dari baunya yg kerap dibenci, buah durian memang lezat bagi sebagian orang. Selain itu punya nilai gizi serta nutrisi yang relatif banyak hingga menaikkan gairah bercinta.

Tinggalkan Balasan