Ejakulasi Dini akibat Gangguan Prostat

ejakulasi dini, gangguan prostat

Ejakulasi dini ternyata memiliki beberapa penyebab, selain masalah psikis yang telah diketahui menganggu performa pria di ranjang. Ternyata ada satu penyakit penyakit yang mungkin mendasari gangguan seks pada pria ini. Salah satunya adalah akibat karena radang pada prostat atau yang dikenal juga sebagai prostatitis.

Gangguan Prostat, Prostatitis walaupun relatif jarang, namun paling sering disebabkan akibat dari infeksi saluran kemih yang berkomplikasi. Dikarenakan panjang dari saluran kemih pria yang cukup panjang kurang lebih 20 cm, masalah prostatitis biasanya akibat dari infeksi saluran kemih yang tidak mendapatkan pengobatan yang optimal. Salah satu jenis infeksi yang kerap ditemui di lapangan adalah akibat dari gonore, atau penyakit kencing nanah. Akibat dari infeksi menular seksual dan juga bisa menyebabkan ejakulasi dini.

Untuk itu masalah ejakulasi dini terkadang perlu mendapatkan perhatian yang cukup serius, terutama bila disebabkan karena gangguan prostat. Untuk itu biasanya dokter di Klinik Lelaki biasanya akan teliti bertanya-tanya soal riwayat hubungan seks pada pasien yang mengalami ejakulasi dini untuk mendeteksi adanya masalah infeksi saluran kemih yang berkomplikasi pada prostatitis ini. Kalau Anda bermasalah dengan ejakulasi, paling baik adalah berkonsultasi dan diperiksakan oleh dokter kami di Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *