Ejakulasi Dini, Apakah Boleh Di Biarkan ?

ejakulasi dini

Ejakulasi dini telah diketahui adalah suatu bentuk gangguan seksual pria terbanyak. Dan lebih sering ditemukan pada pria berusia dibawah 40 tahun.

Namun, di balik itu semua ternyata ejakulasi dini pria ini. Ternyata menyimpan satu hal yang bisa menyebabkan petaka yang berujung pada gangguan impotensi atau disfungsi ereksi. Bagaimana cara ejakulasi ini bisa menyebabkan impotensi? Simak terus!

Beberapa pakar seks di beberapa negara maju meluncurkan beberapa kesimpulan dalam beberapa jurnal seksologi dan Andrologi. Bahwasanya bisa menjadi suatu pertanda akan pria menu atau akan ke arah masalah gangguan ereksi berupa impotensi. Akibat ereksi yang terlalu singkat, sehingga diakhiri dengan kecenderungan ejakulasi yang terlalu cepat atau dini. Pengalaman kami pun mengatakan bahwa rata-rata penderita masalah impotensi atau disfungsi ereksi. Pada umumnya mengalami juga gangguan ejakulasi atau ejakulasi yang terlalu cepat sebelum pasangan-pasangan mereka mencapai klimaks atau orgasme.

Jangan biarkan Ejakulasi dini Anda berlarut-larut hingga pada akhirnya Anda harus merasakan kepada gangguan seksual berupa impotensi. Saatnya Anda melakukan pengobatan segera kapan lagi anda akan sembuh selain Anda yang mulai. Langkah awal Anda adalah Segera konsultasikan kepada dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya yang bisa Anda temui hanya di Klinik Lelaki, karena kami punya solusinya yang terbaik hanya untuk Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official