Ejakulasi Dini Apakah Turunan?

ejakulasi dini

Salah satu pasien kami dari Blora Jawa Tengah melaporkan bahwa selain ia yang menderita cepat keluar. Ternyata dari keluhannya menyatakan bahwa ia mendapatkan informasi dari ibunya. Bahwa bapaknya juga menderita demikian sejak awal menikah hingga saat ini.

Lalu apakah benar ejakulasi dini turunan? Apakah memang masalah ejakulasi dini primer, itu diturunkan? Apakah ada kemungkinan masalah di gen?, Simak terus!

Ejakulasi dini apakah turunan?

Ejakulasi dini apakah turunan ? pertanyaan ini banyak ditanyakan oleh pasien kami di klinik lelaki simak jawabanya di artikel ini .

Walaupun hanya sebatas hipotesis atau teori yang belum dipatenkan. Ternyata masalah ejakulasi dini bisa disebabkan karena masalah yang sifatnya genetika atau diturunkan. Hal ini terkait dengan kondisi dalam gen dimana terjadi kelainan pada nukleus Paraigantoselulare (nPGi). Suatu organ di dalam otak yang fungsinya adalah memproduksi suatu senyawa kimia saraf (neurotransmitter) yaitu Serotonin. Kelainan pada organ ini menyebabkan kurangnya produksi Serotonin. Sehingga penis menjadi cenderung lebih sangat sensitif, dan ketika seorang pria dengan kelainan gen ini akan lebih mudah mengalami ejakulasi.

Walaupun demikian, masalah ejakulasi dini primer cenderung lebih sedikit dibandingkan yang sekunder. Bila Anda merasakan masalah ejakulasi sudah cukup lama dan mulai menimbulkan masalah di rumah tangga Anda, kami sarankan bagi Anda untuk segera menghubungi kami di Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *