Ejakulasi Dini atau Karena Masalah Ereksi

ejakulasi dini

ejakulasi dini dan impotensi sangat berbeda, namun pada kenyataannya keduanya bisa berkorelasi atau berhubungan. Tidak heran biasanya pada pria yang mengalami impotensi pada umumnya sesuai dengan keluhan yang sering dialami oleh pasien kami diKlinik Lelaki .

Pria dengan impotensi, mengalami kekurangan kepercayaan diri dalam performa seksualnya yang akan berujung pada stres dan depresi. Kenapa pria impoten cenderung mengalami ejakulasi dini ? dikarenakan produksi senyawa kimia saraf (neurotransmitter) pada saat ejakulasi yang disertai dengan orgasme. Ya betul, orgasme dan ejakulasi mengurangi rasa stres, sehingga pria dengan masalah ereksi akan merasa nyaman ketika ejakulasi  lebih cepat.

Untuk itu masalah ejakulasi dini bisa jadi berhubungan dengan masalah ereksi, sebaiknya masalah ini bukannya dibiarkan begitu saja walaupun memang sebagian wanita di Indonesia tidak menghiraukannya. Hati-hati gangguan ejakulasi yang berkepanjangan bisa menjadi impotensi.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: