Ejakulasi Dini & Bulan Ramadhan

ejakulasi dini, klinik lelaki, impotensi, impoten

Pada saat ini dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Khususnya umat Muslim menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh.


Banyak sebelumnya mengeluhkan tentang gangguan seksual, akan tetapi malah sebaliknya bagi yang mengalami penyakit tersebut dapat sedikitnya terobati dengan puasa ini, karena khususnya umat Muslim menahan syahwat untuk melakukan hubungan khususnya pada saat ibadah. Pada waktu tersebut pria yang mengalami Ejakulasi Dini dapat melakukan percobaan apakah sebelum puasa dan sesudah puasa hasilnya tetap sama? Sama disini adalah tetap tidak ada perubahan sama sekali semenjak puasa maupun sebelum puasa.


Pria yang mengalami Ejakulasi Dini

Hal tersebut dapat melakukan perubahan pada bulan puasa ini, tidak hanya berpuasa tapi melakukan pola hidup sehat apalagi hanya bisa makan & minum diwaktu tertentu. Hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk kegiatan penyembuhan pada diri sendiri sekaligus melihat perbandingan dengan sebelumnya dilakukan. Obat memang menjadi acuan dalam penyembuhan disamping itu tubuh juga akan perlahan mengikuti irama pada saat ibadah. Dengan demikian peremajaan sel-sel urogenitalis perlahan dapat mengobati sistem reproduksi.

Adapun hal penyakit tersebut tidak akan sembuh sekaligus butuh tahap dalam penyembuhannya, disamping pola hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Balik lagi ke tahap Obat, obat perlu didampingi dengan pola hidup sehat yang tidak hanya sesaat tapi dilakukan secara berkala.

kliniklelaki.com

Tinggalkan Balasan