Ejakulasi Dini? Coba Makanan Ini

ejakulasi dini, impotensi

Ejakulasi dini sama seperti impoten, merupakan momok yang menakutkan bagi kaum pria. Apalagi pria pada umumnya begitu mengagung-agungkan kejantanan. Karena baik impotensi atau ejakulasi dini merupakan gambaran seberapa jantan seorang pria.

Jika mengalami ejakulasi dini, seorang pria akan langsung gelisah dan merasa rendah diri. Padahal kondisi yang demikian akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dininya.

Ada baiknya kita coba pahami makanan atau minuman yang perlu dikonsumsi agar Anda tidak perlu mengalami ejakulasi dini. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati?

KOPI HITAM. Kopi hitam mengandung beberapa manfaat yang berguna untuk mempertahankan ejakulasi dan hubungan intim. Kandungan yang ada dalam kopi ini dapat menstimulasi otak untuk mengaktifkan gairah seks dan mempertahankannya.

TELUR. Kandungan L-arginine dalam telur merupakan salah satu asam amino alami yang telah terbukti efektif mencegah ejakulasi dini.

PEACH. Teksturnya yang krimi dengan citarasa yang segar, mengandung banyak vitamin C. Dapat dijadikan suplemen penambah stamina dan gairah seksual. Sehingga Anda dapat mengolahnya di otak untuk mempertahankan ejakulasi.

SAFFRON. Merupakan jenis rempah-rempah serupa kunyit dengan warna kuning terang. Biasa digunakan sebagai bumbu pada masakan Spanyol atau Mediterania. Safron dapat membantu meningkatkan kualitas dan gairah seksual. Buatlah kaldu dari safron, caranya, rendam safron dalam air panas selama 15 menit. Kemudian campurkan dengan masakan berkuah.

STEAK. Cegah ejakulasi dini dengan banyak mengkonsumsi daging merah yang kaya akan zinc, protein, vitamin B, dan zat besi. Zat besi membantu dalam memproduksi hormon androgen, menjaga kualitas pembuluh darah dan saraf. Peningkatan hormon androgen atau testosteron pada pria akan membantu meningkatkan gairah Anda dan pasangan.

AIR KELAPA. Kandungan elektrolit dalam air kelapa dapat memberikan energi pada tubuh. Air kelapa banyak mengandung potasium, magnesium dan sodium yang dapat membantu meningkatkan stamina yang berefek pada peningkatan kinerja gairah seksual, memberikan juga efek tahan lama saat berhubungan intim. Elektrolit dalam air kelapa dapat membantu dalam kontraksi otot, termasuk otot-otot yang berhubungan dengan hubungan intim.

Jika anda telah rutin mengkonsumsi makanan dan minuman tersebut di atas, namun jika ini masih terjadi. Maka kami sarankan Anda segera berkonsultasi dengan dokter. Klinik Lelaki bergerak dalam bidang Impotensi dan Ejakulasi Dini, dapat membantu Anda mengatasi masalah ini dengan rahasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official