Ejakulasi Dini Cuma Bertahan Kurang Dari 50 %

ejakulasi dini

Walaupun sampai saat ini definisi ejakulasi dini sudah ditetapkan oleh para pakar sebagai ketidakmampuan pria untuk mempertahankan ejakulasi. Di dalam vagina (Intravaginal ejaculation latency time) ejakulasi dini cuma bertahan kurang dari 5 menit, sesuai dengan angka rerata yang telah diperhitungkan secara statistik oleh para pakar.

Ternyata ada kategori lain yang ditetapkan oleh para pakar dalam menentukan, Apakah Anda masuk ke dalam kategori ejakulasi atau tidaknya.

Selain dari durasi yang bisa menentukan Anda mengalami ejakulasi dini, adalah ejakulasi yang kurang dari 5 menit di dalam vagina. Ejakulasi dini cuma bertahan 50% setiap melakukan hubungan seks.

Dalam pengalaman kami, pasien-pasien dengan gangguan ejakulasi rata-rata sudah mengalami masalah ini. Diawali dari pertama kalinya berhubungan seks hingga kini, bahkan sudah ada yang dalam hitungan lebih dari 5 tahun dalam usia perkawinan mereka. Berita buruknya. Dalam wawancara kami kepada pasangan-pasangan pasien dengan ejakulasi. Mayoritas istri mengatakan belum pernah mengenali atau mencapai klimaks orgasme setiap berhubungan seks dengan suami-suaminya.

Anda merasa belum bisa memuaskan istri Anda dalam setiap kali berhubungan, dan sudah masuk ke dalam dua kategori yang kami ceritakan diatas? Sudah saatnya Anda berkonsultasi kepada kami para dokter di Klinik Lelaki!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *