Ejakulasi Dini harus ML Dengan Pasangan Lain?

ejakulasi dini

Dari kesekian banyak pertanyaan seputar mitos pengobatan untuk ejakulasi dini. Diantaranya beberapa pasien kami di Klinik Lelaki bertanya, apakah berhubungan seks dengan pasangan lain bisa menyembuhkan?

Pertanyaan tersebut diajukan oleh beberapa pasien kami. Diantaranya karena banyaknya beredar mitos tersebut di kalangan masyarakat awam, lalu memang apakah benar?

Kami hanya bisa menjawab berdasarkan keilmuan medis. Bahwasanya melakukan hubungan seks dengan beberapa pasangan (promiskuitas) untuk penyembuhan ejakulasi dini sangatlah tidak dibenarkan. Karena perilaku seks seperti ini hanya membawa masalah kesehatan lainnya. Seperti salah satunya adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS). Bahkan, ironinya di salah satu daerah di Jawa Tengah, seorang oknum guru tertangkap tangan melakukan hubungan seks dengan muridnya. Di luar pernikahannya, dan harus mendekam di penjara. Tentunya masalah gangguan seksual yang dialalaminya tidak kunjung sembuh akunya di salah satu berita laman media.

Berhubungan seks dengan pasangan lain untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini ?

Bukanlah solusi atau bahkan teknik terapi, melainkan hanya sekedar mitos belaka yang tidak memberikan pengaruh apa-apa dalam proses penyembuhan. Lakukanlah konsultasi kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya, dan jangan langsung serta merta percaya kepada saran atau nasihat dari orang-orang yang bukan medis, atau Anda ingin berakhir seperti cerita guru yang tersebut diatas?

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official