Ejakulasi Dini Disebabkan Penis Sensitif ?

ejakulasi dini disebabkan penis sensitif

Mayoritas dari pasien kami yang datang ke Klinik Lelaki dengan keluhan masalah ejakulasi dini.

menyatakan bahwa mereka memiliki penis yang sangat sensitif. sehingga ketika mereka melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Merasa sangat geli hingga akhirnya mudah sekali mengalami ejakulasi sebelum waktunya pasangan mereka mencapai orgasme.

Lalu, apakah benar pasien dengan ejakulasi dini disebabkan penis sensitif?

Pada pria normalnya bagian paling sensitif adalah terletak pada bagian kepala penis (glans), dan ini terjadi secara statitik pada setiap pria yang normal ataupun yang mengalami masalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini disebabkan penis sensitif ?

Bahkan kadar sensitivitas penis pada pria normal dan ejakulasi dini sama saja. jadi ternyata belum tepat.Sejauh ini, masalah gangguan kurangnya kadar hormon serotonin di otaklah yang menyebabkan pria lebih mudah mengalami ejakulasi, dimana kurangnya hormon ini dipircu pertama karena pria yang cenderung mengalami stres atau gangguan psikologis, atau bahkan karena masalah genetika yang diturunkan.

Bagaimana ejakulasi dini bisa dioabati? Di Klinik Lelaki kami memiliki solusinya, segera hubungi dokter kami untuk mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan fisik gratis.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official