Ejakulasi Dini Harus Dibicarakan Bukan Dibiarkan

ejakulasi dini

Walaupun memang mendapatkan orgasme adalah hak reproduksi wanita.

Namun  lain cerita bila memiliki pasangan suami yang menderita Ejakulasi dini.

Dikarenakan pendidikan seks yang tidak memadai. Biasanya kaum wanita hanya bisa menerima perannya sebagai wanita dalam melayani suaminya. Sehingga seperti pengalaman kami ketika pasien datang bersama pasangan istrinya. Kebanyakan dari pihak istri tidak mempermasalahkan mereka mendapatkan orgasme atau tidak.

Di lain sisi walaupun kebanyakan istri tidak pernah mempermasalahkan suaminya memiliki riwayat Ejakulasi dini.

tetapi mereka suami yang datang berobat ke kami selalu mengeluhkan ketidakmampuan untuk memuaskan pasangan istrinya, dan kebanyakan keharmonisan rumah tangga retak karena masalah yang dibuat oleh pihak suaminya karena tidak mampu memuaskan istrinya.

Walaupun demikian masalah Ejakulasi dini jarang sekali dipermasalahkan oleh pihak istri, ada baiknya ketika istri melihat tingkah laku suami cenderung beda, adalah dengan membicarakan permasalahan di ranjang dari hati ke hati. Bila perlu lakukan pemeriksaan ke Klinik Lelaki untuk mendapatkan pengobatan yang optimal.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *