Ejakulasi Dini Itu Goyang Dikit Mudah Geli

ejakulasi dini

Akhir-akhir ini dilepas sebuah ungkapan di jurnal penelitian kedokteran Andrologi. Bahwa untuk menentukan suatu ejalulasi dini, atau tidak. Bukan hanya saja ditentukan dari durasi lamanya ketahanan penis untuk ejakulasi ketika berhubungan seks. Tetapi ditentukan juga dari seberapa banyak pria mampu melakukan sejumlah goyangan pada saat berhubungan. Berapa banyak goyangan kah yang bisa ditentukan normal atau mengalami ejakulasi dini? Simak terus!

Ejakulasi Dini Mudah Geli

Keluhan utama yang sering diajukan oleh para pria penderita ejakulasi dini adalah, penis yang terlalu sensitif atau sering disebut juga sebagai “mudah geli”. Sehingga ketika melakukan hubungan akibatnya cepat keluar. Walaupun saat ini kami menggunakan durasi waktu yang optimal yaitu sesuai dengan kemampuan wanita mendapatkan orgasme yaitu rata-rata 4-8 menit. Dan kami biasanya mengambil waktu sebaiknya diatas 5 menit untuk ejakulasi. Ternyata jumlah goyangan pada saat berhubungan juga sangat berpengaruh dalam menentukan apakah dia mengalami eDi atau tidak. Bila kurang dari 18 kali goyangan, maka pria ini dapat dikategorikan sebagai penderita gangguan ejakulasi. Namun, tidak serta merta diagnosis ini diberikan pada pria yang baru saja mengalami demikian. Tetapi harus pada pria yang sudah mengalaminya dalam jangka waktu yang lama, umumnya hitungan bulanan atau bahkan tahunan menurut pengalaman kami.

Bila Anda merasakan setiap kali berhubungan dan menghitung jumlah goyangan kurang dari 18 kali dan ini sudah terjadi dalam waktu yang lama bahkan pertama kali semenjak berhubungan seks pada awal nikah hingga sekarang apalagi tahunan, maka sudah saatnya Anda berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya di Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official