Ejakulasi Dini Karena Takut Pasangan Anda Tidak Puas

ejakulasi dini

Beberapa dari pasangan muda yang berkonsultasi kepada kami di Klinik Lelaki karena masalah ejakulasi. Justru kebanyakan diawali dengan rasa takut tidak mampu memuaskan istri. Padahal setelah diteliti lebih dalam lagi ternyata memang efek psikologis ejakulasi dini karena takut keluar cepatlah, yang menjadi sumber biangkerok terjadinya ejakulasi dini itu sendiri.

ejakulasi dini karena takut karena tidak mampu memuaskan pasangan cenderung bisa membuat rasa stres dan tidak nyaman ketika berhubungan seks. Sehingga pada akhirnya pun terjadi juga ejakulasi dini itu sendiri. Kebanyakan pasangan kurang memahami bahwa sebenarnya ejakulasi lebih banyak disebabkan karena masalah psikologis, yaitu karena ketakutan belaka saja.

Untuk itu tidak semua pasien dengan masalah ejakulasi dini yang datang ke Klinik Lelaki, kami lakukan terapi dengan pengobatan medis. Beberapa bahkan dengan konseling saja sudah merasakan dampaknya.

Untuk itu bila Anda merasa akan keluar cepat, yang terjadi akan sesuai dengan ekspektasi Anda, malah menjadi ejakulasi. Perbaiki pola pikir Anda, seks adalah sesuatu hal yang seharusnya dinikmati bukan menjadi beban penderitaan.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *