Ejakulasi Dini karena Sering Masturbasi Masih Saat Muda

ejakulasi dini

Masih menjadi hipotesis atau dugaan saja, salah satunya kebiasaan masturbasi saat muda atau masih kecil sampai saat ini masih menjadi topik pembicaraan yang hangat di antara penderita, sebagai salah satu penyebab dari ejakulasi dini. Nyatanya bukan sekedar masturbasi karena pada umumnya kurang lebih dari 90% total keseluruhan populasi pria pernah melakukan kegiatan seksual swalayan ini dengan alasan sebagai pemenuhan kebutuhan seks.

Beberapa ahli menyimpulkan, kemungkinan ejakulasi dini disebabkan karena kebiasaan masturbasi yang ketangkap tangan oleh orang tua penderita saat masih muda atau kecil dulu. atau karena perasaan takut karena dianggap perbuatan dosa, Sehingga yang ada biasanya penderita cenderung akan menjadi sedikit gugup atau ketakutan untuk cepat-cepat mencapai ejakulasi.

Ketika melakukan masturbasi. Kami menyimpulkan. Karena perasaan bersalah atau takut ketahuan oleh orang tua lah yang menyebabkan penderita menjadi cenderung menjadi gangguan ejakulasi atau bahkan akibat masturbasi yang tertangkap tangan oleh orang tuanya.

Meskipun demikian, sebenarnya masturbasi sebagai penyebab ejakulasi dini, seperti yang dikatakan di awal, hanyalah dugaan saja belum menjadi suatu teori yang dipatenkan atau dipastikan karena belum ada data yang pasti karena hal tersebut.

Kalau saat ini Anda masih menyalahkan kebiasaan masturbasi sebagai penyebab gangguan ejakulasi yang Anda alami, Anda harus mendapatkan nasihat dari dokter kami di Klinik Lelaki yang berpengalaman dalam menangani masalah ini. Segera konsultasikan masalah ejakulasi Anda dan dapatkan fasilitas konsultasi dan pemeriksaan gratis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: