Ejakulasi Dini Menyebabkan Perselingkuhan

ejakulasi dini

Sebelumnya mungkin beberapa dari Anda pernah mendengar mitos yang beredar di masyarakat.

Bahwa tidur dengan pasangan lain atau berselingkuh adalah suatu teknik pengobatan atau terapi untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini.

Ternyata justru, berselingkuh atau berhubungan seks dengan pasangan diluar nikah, ternyata sebaliknya. Berpotensi menimbulkan masalah ejakulasi atau bahkan menimbulkan ejakulasi yang jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Simak terus artikel ini hingga tuntas.

Walaupun, beberapa dari penyebab terjadinya ejakulasi dini telah diketahui salah satunya adalah akibat masalah psikis.

Hal ini memang benar apa adanya bahwa gangguan kecemasan bisa menimbulkan demikian. Menurut beberapa pengalaman pasien kami yang percaya bahwa berhubungan seks dengan pasangan resmi dapat menyembuhkan gangguan ejakulasi yang terlalu cepat.

Kenyataan mengatakan sebaliknya, bahwa berhubungan seks dengan pasangan lain justru menimbulkan kecemasan yang luar biasa hebat, biasanya karena perasaan takut ketahuan akan berselingkuh yang bisa merusak bahtera rumah tangga yang sudah dibangun bertahun-tahun.

Untuk itu, mitos hanyalah mitos, dan belum tentu bisa dibuktikan secara keilmuan kedokteran, sehingga memang berhubungan seks dengan pasangan lain tidaklah dapat menyembuhkan masalah ejakulasi. Lebih dari itu, penularan beberapa penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) pun tidak dapat dihindari. Terbaik untuk masalah ejakulasi dini adalah dengan berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman di bidangnya. Hubungi Klinik Lelaki, untuk konsultasi dan pemeriksaan gratis persoalan gangguan ejakulasi.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official