Ejakulasi Dini Kronis akibat Gangguan Psikis

gangguan psikis, ejakulasi dini kronis, klinik lelaki

Walaupun masalah ejakulasi kronis yang datang ke Klinik Lelaki lebih banyak ditemui pada pria dengan usia muda. Ternyata beberapa dari pasien kami ini tidak selalu memerlukan pengobatan. Usut punya usut ternyata masalah Ejakulasi Dini kronis, lebih sering disebabkan karena gangguan psikis yang dialami oleh pasien. Sebagai akibat dari dampak hidup yang menyebabkan stres atau depresi yang berkepanjangan.

Sangatlah langka masalah ejakulasi dini kronis disebabkan oleh masalah fisik. Atau ada dasar penyakit yang mendasarinya seperti ejakulasi dini yang diturunkan secara genetika, sehingga menyebabkan turunnya produksi hormon Serotonin. Beberapa kondisi psikis, seperti beban mental pekerjaan, tuntutan hidup, konflik keluarga, adalah alasan yang paling sering ditemui pada pasien-pasien kami, sehingga akibat dari beban psikis inilah adalah penyebab utama ejakulasi dini yang sering dikeluhkan oleh pasien.

Untuk beberapa masalah psikis, kami sering merekomendasikan pasien untuk berobat dan melakukan konseling kepada psikiater atau psikolog. Memang pada awalnya, kebanyakan dari pasien kami menyangkal masalah stres yang dideritanya, namun setelah mereka berobat dan melakukan konseling, beberapa masalah ejakulasi dini cenderung membaik. Masalah ejakulasi dini kronis, kerap menganggu kehidupan seks Anda? Temui masalah penyebabkan dengan berkonsultasi dan memeriksakan diri gratis hanya di Klinik Lelaki.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *