Ejakulasi Dini Mungkin Disebabkan Konflik Antar Pasangan

ejakulasi dini

Salah satu pasien kami tiga bulan yang lalu sempat datang ke Klinik Lelaki mengeluhkan masalah ejakulasi dini yang sudah parah. Sebelumnya ia tidak melaporkan masalah perkawinannya yang sudah diujung perceraian. namun setelah menjalani pengobatan beliau melaporkan tidak ada kemajuan sama sekali. usut punya usut ternyata konflik dengan istrinya semakin hebat.

Ejakulasi dini, psikologis memainkan peranan penting dalam hal ini, bahkan bisa menjadi penyebab utama, salah satunya adalah ejakulasi dini. Dalam kasus ini, masalah ejakulasi selalu dipermasalahkan oleh istri, sang istri selalu menyalahkan suaminya kareana tidak dapat membuatnya puas. Sehingga akhirnya kami memberikan saran untuk membawa istrinya saat berkonsultasi, dan setelah kami memberikan saran, akhirnya pasien kami ini mendapatkan titik terang berupa penambahan durasi dari ejakulasi.

Terkadang, konflik antar pasangan adalah sesuatu yang tidak disadari dapat menyebabkan masalah gangguan seksual. Untuk itu, dengan membawa pasangan saat berkonsultasi dapat mempermudah mendeteksi gangguan seksual ini.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official