Ejakulasi Dini pada Pria Cenderung Menghindari Seks

ejakulasi dini

Kurang percaya diri, takut tidak bisa memuaskan istri. Itu dua dari beberapa alasan pasien kami yang datang untuk berobat ke Klinik Lelaki. Padahal sebenarnya, justru kekawatiran mereka itu yang sebenarnya menjadi penyebab masalah ejakulasi dini yang mereka alami. Bagaimana bisa? Simak terus!

Dalam definisi yang baru-baru ini dirilis oleh salah satu jurnal kedokteran Urologi. Bahwa ejakulasi dini adalah salah satu disfungsi atau gangguan seksual pria terbanyak yang salah satu penyebabnya adalah kurangnya keintiman antara pasangan suami dan istri. Sehingga hal inilah yang menjadi kepedulian kami. Karena diantaranya ada beberapa pasien kami yang jarang melakukan hubungan seks dikarenakan dua alasan yang tersebut diatas. Ya sekali lagi kurangnya keintiman pasangan. Dan biasanya faktor ini dikarenakan kurang percaya dirinya suami karena takut tidak dapat memuaskan istrinya. Seks adalah sesuatu hal yang harus dibicarakan dan dikomunikasi dengan baik antara pasangan suami dan istri. Dengan adanya komunikasi yang baik dan kesepahaman. Sehingga suami terkadang bisa menimbulkan kepercayaan dirinya dalam performanya di ranjang. Meskipun tanpa obat sama sekali, karena hal ini terbukti dari sebuah penelitian yang menggunakan plasebo (obat kosong atau biasanya gula). Ternyata kemampuan mendapatkan ejakulasi pada kelompok yang menggunakan plasebo mampu meningkat hingga 2-3 menit.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *