Ejakulasi Dini Pada Pria Cenderung Temperamen

ejakulasi dini

Seorang pria dapat dikatakan menderita masalah dengan ejakulasi dini. Ketika hampir lebih dari 50% dari total keseluruhan hubungan seks yang mereka lakukan dalam hidup mereka.

Mengalami ejakulasi dini kurang dari 5 menit ketika berhubungan seks dengan pasangan wanita atau istri mereka. Bahkan, para ahli di bidang seksologi di Amerika Serikat, baru-baru ini merilis sebuah pernyataan baru. Bahwa dapat dikatakan gangguan ejakulasi ketika seorang pria sudah mengalami ejakulasi ketika goyangan di dalam berhubungan seks kurang dari 18 kali. Masalah gangguan ejakulasi memang membawa masalah yang begitu mendalam, terutama pada psikis penderitanya. Sehingga cukup sering kami menemui pasien yang bermasalah secara emosional. Mereka cenderung adalah pria yang temperamental dan mudah marah sekaligus tidak sabaran.

Menderita masalah ejakulasi dini saja sudah menjadi beban mental, di dalam kepada penderitanya. Mereka merasa tidak sanggup untuk menjadi seorang pria seutuhnya karena tidak dapat memuaskan pasangannya dalam berhubungan seks. Dikarenakan rasa akibat beban mental tersebut. Beberapa pasien kami yang temperamental pun kerap menghindar atau jarang sekali berhubungan seks dikarenakan dibebani oleh rasa tidak percaya ini. Sehingga seks yang seharusnya menjadi sesuatu kegiatan yang menyenangkan, sebaliknya malah menjadi beban mental buat mereka.

Di dalam pengobatan pun, biasanya kami melakukan sedikit terapi terhadap masalah psikis yang mereka hadapi sebagai bentuk untuk mengurangi beban psikis selama masa pengobatan. Serta menumbuhkan rasa percaya diri dan kembali seutuhnya menjadi seorang pria. Selain itu biasanya kami pun merekomendasikan kepada pasien-pasien dengan ejakulasi dini untuk membawa serta istri mereka untuk konseling dan memberikan pengertian agar komunikasi dalam kehidupan seks mereka berlangsung dua arah dan mendapatkan pengertian.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan