Ejakulasi Dini Perbaiki Dengan Berhenti Rokok

ejakulasi dini

Dari beberapa pasien yang mengeluhkan adanya ejakulasi dini, kebanyakan dari mereka ternyata adalah perokok.

Ejakulasi Dini juga ada kaitannya dengan Rokok dan Perokok Rata-rata yang kami temui adalah telah merokok selama bertahun-tahun. Dan rata-rata mengonsumsi 1 bungkus rokok setiap harinya. Dari beberapa jurnal kedokteran dikatakan.

Bahwa rokok bisa jadi penyebab kenapa pria berpotensi mengalami masalah ejakulasi dan atau gangguan ereksi atau impotensi.

Menghentikan kebiasaan merokok. Menurut beberapa ahli andrologi dan seksologi menyatakan mampu memperbaiki durasi dari itu sendiri. Rokok telah diketahui menyebabkan kerusakan dari struktur pembuluh darah di dalam penis yang berpotensi pula menyebabkan impotensi. Sejauh ini ejakulasi adalah gejala awal dari impotensi, menghentikan kebiasaan merokok selain memperbaiki masalah ejakulasi juga mengurangi risiko terhadap impoten itu sendiri.

Bagi sebagian orang yang telah merokok selama bertahun-tahun lamanya dalam jumlah yang banyak, hal ini cukup sulit. Namun, dengan beberapa konseling, beberapa pasien kami selain mengalami perbaikan dari masalah ejakulasi dini dan impoten, mereka juga sedikit demi sedikit sudah mengurangi kebiasaan buruk ini dan bahkan beberapa sudah berhenti total sama sekali. Anda mau seperti mereka? Segera hubungi dokter kami di Klinik Lelaki

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official