Ejakulasi Dini Disembuhkan dengan Poligami ?

tanda ejakulasi dini

Tidak biasanya kami mendapatkan pasien wanita yang datang langsung ke Klinik Lelaki, tanpa pasangan atau suaminya. Yang mungkin mengidap masalah atau gangguan seksual. Kali ini, wanita yang berusia 35 tahun, datang sendiri tanpa suaminya. Mengeluhkan bahwa suaminya sudah 6 bulan terakhir ini kerap menolak berhubungan seks dengannya. Berbagai prasangka telah ia lontarkan. Mulai dari perasaan bahwa dirinya sudah tidak membuat suaminya bergairah, hingga ketakutan bahwa suaminya ternyata sudah berselingkuh. Setelah melalui percakapan yang dalam mengenai kehidupan seks wanita ini, ternyata kami menemui hal yang masih menjadi fokus kami di Klinik Lelaki.Apa Ini termasuk Tanda Ejakulasi dini? simak terus.

masalah  Tanda Ejakulasi dini lah yang dialami oleh suami dari wanita yang datang sendiri ke klinik kami. Awalnya, ia menceritakan bahwa suaminya saat ini sedang dilanda stres yang berkepanjangan. Mengingat kondisi penjual di kantor perusahaannya sedang turun dan mengalami krisis karena sudah lebih dari 5 karyawan yang harus dirumahkan. Mengingat kondisi keuangan perusahaan, pada awalnya wanita ini menceritakan bahwa suaminya cenderung cepat mengalami ejakulasi. Dari awalnya yang biasanya ia mendapatkan orgasme, akhir-akhir ini tidak, bahkan si suami cenderung mengalami ejakulasi kurang dari 1 menit ketika memulai hubungan seks. hingga akhirnya kerap untuk menolak berhubungan seks sama sekali. Dimana kami simpulkan bahwa sang suami merasa tidak percaya diri karena tidak mampu memuaskan si istri.

Setelah itu kami tim dokter Klinik Lelaki, memutuskan untuk memulai pengobatan si bapak karena kemungkinan ejakulasi dini yang dialami oleh si suami. Bisa jadi disebabkan karea stres berkepanjangan di kantornya. Dengan memanggilnya untuk pertemuan dan pemeriksaan kesehatan di sesi kedua. Dan berita baiknya, setelah seminggu pengobatan dan konseling seks, si suami menemui titik terang dan berangsur-angsur durasi ejakulasi semakin bertambah. Hingga si istri bisa kembali mendapatkan klimas atau orgasme dalam setiap berhubungan seks.

Masalah stres psikis yang dialami oleh pria, kerap menyebabkan masalah fisik terutama masalah di ranjang karena berpotensi menyebabkan masalah ejakulasi dini yang hasilnya menyebabkan penurunan kepercayaan diri pria dalam performanya di ranjang. Untuk itu kami biasanya mencurigai bila pria kerap enggan untuk berhubungan seks, bisa jadi mungkin karena gangguan seks, salah satunya adalah masalah Tanda Ejakulasi dini.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *