Ereksi Bisa Dipertahankan,Keras dan tahan lama

ejakulasi dini, ereksi

Kami mengerti Anda semua sebagai pria sejati. Tentunya menginginkan memiliki ereksi penis yang keras serta tahan lama bukan?

Ya, untuk itu sebelum Anda mengetahui bagaimana ereksi penis dapat dipertahankan. Ada baiknya Anda untuk menyimak artikel ini hingga tuntas, karena kami akan membahas dengan detail disini.

Ketika seorang pria mendapatkan rangsangan erotis. maka otak akan memerintahkan jantung untuk memompa lebih banyak darah ke penis. Sehingga aliran darah akan menjadi lebih deras masuk ke dalam pembuluh darah arteri di penis. Selain itu otot polos penis akan rileksasi, dan bagian penis yang beronga-rongga (kavernosa) akan membengkak menyebabkan penekanan pada pembuluh darah balik vena penis menjadi tertekan.  Sehingga seolah-olah darah di dalam penis menjadi “terjebak” dan dari sinilah penis menghasilkan ereksi yang keras. Kebalikannya, enzim PDE5 akan bekerja menghancurkan senyawa kimia cGMP. Sehingga menyebabkan otot polos di penis menjadi berkontraksi. Akibatnya pembuluh darah balik penis terbuka dan darah di dalam penis akan “terbuang” dan penis menjadi lemas kembali.

Untuk itu beberapa jenis obat-obatan kuat untuk mempertahankan ereksi mengandung penghambat (inhibitor) terhadap enzim PDE5. Sehingga menyebabkan otot polos penis menjadi tetap terus lemak dan ereksi dapat dipertahankan. Namun, obat-obatan ini termasuk golongan obat keras dan sebaiknya tidak dikonsumsi begitu saja tanpa indikasi yang jelas dari dokter karena menyebabkan gangguan terhadap jantung dan bisa berakibat fatal.

Saran kami, daripada Anda mengonsumi obat kuat. lebih baik Anda memanfaatkan fasilitas konsultasi dan pemeriksaan gratis bersama dokter kami di Klinik Lelaki. Di kami berbeda, Anda bisa gagah kembali dalam paling cepat 2 hari.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *