ereksi di pagi hari

Ereksi Di Pagi Hari Dapat Menjadi Pertanda Masalah Kesehatan

ereksi di pagi hari

Ereksi di pagi hari ternyata dapat menjadi indikator permasalahan pada kesehatan pria, simak artikel ini!

Bagi pria ereksi di pagi hari adalah hal yang normal, namun Anda perlu waspada jika Anda tidak mengalami ereksi ketika bangun tidur bisa jadi itu pertanda Anda mengalami masalah kesehatan.

Ereksi adalah kondisi ketika penis mengeras dan tegak. Pengerasan ini terjadi akibat suatu rangsangan fisik ataupun psikologis yang memicu darah mengalir ke penis melalui jaringan pembuluh darah. Hal inilah yang menyebabkan penis Anda menjadi ereksi.

Ereksi yang dialami pria saat bangun tidur pada pagi hari adalah hal yang normal. Dalam istilah medis, kondisi ereksi seperti ini dikenal dengan istilah nocturnal penile tumescence (NPT). Biasanya, ereksi di pagi hari lebih sering terjadi pada pria berusia muda, kendati pria segala usia bisa juga mengalaminya.

Menurut Tobias Kohler, profesor dari divisi urologi Southern Illinois University School of Medicine, jika Anda sulit mempertahankan ereksi saat berhubungan seks namun tidak mengalami ereksi di pagi hari, ini mungkin pertanda aliran darah yang bermasalah.

Ini bisa jadi pertanda dari penyakit yang mendasarinya seperti penyakit jantung, pembuluh darah yang tersumbat, kolesterol tinggi, hipertensi dan Impotensi.

Kohler mengatakan, jika melihat penurunan jumlah ereksi di pagi hari, jangan panik. Anda mungkin masih mengalami ereksi di malam hari atau di hari-hari berikutnya.

Namun, jika Anda terbangun tanpa ereksi pagi selama beberapa bulan, segeralah temui dokter.

Selain masalah kesehatan seperti penyakit jantung, itu bisa menjadi pertanda awal rendahnya testosteron.

Menurut Kohler, ada beberapa pengobatan yang bisa dilakukan seperti membersihkan vena yang tersumbat kolesterol atau terapi penggantian testosteron untuk pria dengan tingkat rendah.

Jika Anda sudah tidak ereksi di pagi hari dan terlanjur terkena masalah Impotensi segera tanya Dokter berpengalaman di  Klinik Lelaki untuk mengatasi masalah Impotensi ini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *