Ereksi di Pagi Hari, Apa Penyebabnya ?

klinik lelaki, impoten, impotensi, ereksi di pagi hari

Salam gagah dari klinik lelaki. Banyak orang yang bertanya-tanya kenapa ereksi di pagi hari mungkin anda salah satunya. Baik kali ini klinik lelaki akan menerangkan nya.

Ketika pria bangun di pagi hari, hampir dipastikan selalu disertai dengan ereksi di  pagi hari pada penisnya. Tanpa disadari bagian penisnya menjadi sangat keras dari ereksi yang terjadi biasanya. Ternyata ketegangan tersebut bukan hanya karena ingin buang air kecil. Berikut ini, penjelasan dokter terkait bagaimana penis bisa ereksi saat pria bangun di pagi hari.

Penisnya menjadi tegang karena otak pria tidak memperhatikan, berdasarkan studi dari Society for Endocrinology, hal itu bisa terjadi karena otak tidak lagi menjaga bagian penis saat tidur. Sedangkan biasanya, otak mengatur dan memastikan ereksi hanya terjadi saat dibutuhkan.

Di pagi hari, hormon testosteron pria berada di puncak tertinggi. Saat pria berusia 40-50 tahunan, hal tersebut akan menurun dan begitu pula kadar testosteron mereka. Hal ini dapat menunjukkan biasanya gejala-gejala impotensi akan muncul pada usia ini. Nocturnal penil tumescence (NPT) adalah sebuah cara kondisi tubuh untuk menjaga aliran darah dalam penis untuk jangka waktu yang lama. Otak masih menerima rangsangan fisik saat tidur, sehingga tidur di dekat pasangannya benar-benar bisa menonaktifkan rangsangan.

Ereksi pada pagi hari ini dapat menunjukkan juga sehat atau tidaknya penis seorang pria. Dapat juga dijadikan sebagai petunjuk kondisi pria impoten akibat kondisi fisiknya atau psikisnya. Karena saat pria tidak dapat ereksi pada pagi hari, hal ini dapat juga menunjukkan bahwa adanya kelainan secara fisik pada penis, aliran darah, jantung, prostat atau kondisi fisik lainnya. Jika ereksi terjadi di pagi hari, namun ketika mendapat rangsangan seksual, terjadi atau tidak ada ereksi, ada kemungkinan gangguan terjadi pada mental atau psikis pria tersebut. Remaja pria tidak sepenuhnya mampu ereksi saat bangun tidur. Ereksi dapat terjadi pada saat remaja pria mengalami pubertas dan memasuki kehidupan dewasa. Pria yang sering terjaga saat tidurnya juga kerap kali tidak mendapatkan ereksi pada pagi hari.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan