Ereksi itu Tanda Penis Sehat

klinik lelaki, impotensi, impoten, ereksi sehat

Ereksi atau yang lebih dikenal sebagai proses berdiri atau tegaknya penis merupakan suatu proses yang normal atau fisiologis. Ketika seorang pria mendapatkan rangsangan baik itu visual, auditori, kinestetik yang sifatnya erotis. Maka otak akan memacu jantung lebih cepat sehingga aliran darah ke penis. Sehingga rongga-rongga yang disebut kavernosa di dalam batang penis akan terisi penuh oleh darah. Dan terjadilah pengerasan yang mengarah ke ereksi penis. lalu kenapa ereksi itu tanda penis sehat?simak terus!

Untuk penjelasannya ereksi itu tanda penis sehat Normalnya, pria harus bisa mengalami ereksi selama beberapa kali seharinya. Bahkan penelitian menyatakan bahwa pria normal dapat ereksi 3-5 kali dalam satu siklus tidur di malam hari. Tujuan ereksi ini bukanlah sekedar sebagai fungsi untuk seksual semata. Namun ereksi berfungsi untuk memperdarahi dan memperkaya jaringan penis dengan oksigen dan nutrisi yang dibawa oleh darah.

Bayangkan bila manusia tidak makan dan minum dalam kurun waktu yang lama. Anda sudah pasti bisa membayangkannya bukan? Apalagi penis yang tidak mendapatkan cukup nutrisi dan oksigen dari darah. Ya, ereksi itu penting sekali!. Jadi pastikan milik Anda tegak dan kokoh setiap hari, karena ereksi itu tanda penis sehat!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *