Ereksi Lama Belum Tentu Baik

ereksi lama

Setiap pria tentunya mengidamkan penis yang dapat ereksi dengan keras dan ereksi lama tentunya. Walaupun demikian ternyata terlalu lama bisa menjadi sebuah bencana. Dan bukanlah hal yang di idam-idamkan oleh setiap pria lagi, kenapa demikian? Simak terus!

Kondisi ini dikenal juga sebagai priapismus, dimana ereksi lama terjadinya dan biasanya menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya. Apapun penyebabnya adalah beberapa kondisi seperti penyakit pada sel-sel darah merah. Dan konsumsi beberapa jenis obat-obatan seperti obat untuk perbaikan ereksi jenis injeksi, obat anti kejang. Dan obat untuk masalah kejiwaan.

Jikalau Anda mendapatkan masalah ini, ada baiknya Anda segera berkunjung ke bagian gawat darurat (IGD) untuk penanganan lebih lanjut untuk mengatasi masalah ini. Pastikan obat-obatan yang Anda konsumsi adalah obat yang aman dari gangguan priapismus.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official