Ereksi Pagi Hari Penting Mencegah Ngompol

ereksi pagi hari

Setiap pria normalnya akan mengalami ereksi di pagi hari sebelum bangun pagi. Hal ini dikenal juga sebagai morning glory atau morning wood.

Ereksi pagi hari ini penting sekali dan harus ada sebagai pertanda Anda memiliki penis yang sehat dan terbebas dari masalah ereksi seperti impotensi.

Ada beberapa teori yang mendukung terjadinya ereksi salah satunya adalah karena pengaruh kandung kencing yang penuh. Karena hal tersebut sehingga menekan pembuluh darah balik penis dan darah dari penis menjadi “terjebak” dan timbulah ereksi .

Selain itu di tengah ereksi, biasanya pria akan mengalami kesulitan untuk berkemih atau buang air kecil. Untuk itu hal ini sangatlah penting untuk mencegah terjadinya ngompol pada malam hari. Istilah medisnya dikenal juga sebagai nokturnal enuresis. Jadi ereksi ini memiliki fungsi ganda, selain menandai adanya penis yang sehat dan juga dapat mencegah terjadi peristiwa mengompol.

Jika tidak ereksi dipagi hari ?

banyak alasan mengapa laki-laki tidak ereksi pagi hari, Untuk lagi-laki remaja tidak banyak ereksi dipagi hari. ereksi pada laki-laki akan terjadi dan sering saat memasuki masa pubertas dan dewasa.

Untuk sebagian laki-laki tidak mengalami ereksi pada pagi hari karena psikologis laki-laki itu sendiri, meskipun begitu laki-laki/pria yang mempunyai masalah psikologis disfungsi ereksi masih bisa melakukan ereksi dan hal tersebut dapat dilakukan.

Intinya ereksi pagi bukan acuan untuk masalah disfungsi ereksi, tips untuk hal tersebut salah satunya pola hidup seimbang dan cukup olah raga rutin, walaupun olah raga ringan.

Lalu, bagaimana bila ereksi tersebut sangat jarang ditemui atau bahkan tidak ada sama sekali? Mungkin saja ereksi Anda sudah mengalami gangguan atau yang lebih dikenal juga sebagai impoten. Namun, tidak usah khawatir karena kami di Klinik Lelaki memiliki solusinya untuk Anda.

sumber :

cnn indonesia

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official