Ini Alasan Foreplay Penting Bagi Pria Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi merupakan masalah yang umum terjadi pada pria. Banyak pria yang mengalami masalah ini terganggu kegiatan di atas ranjang akibat ereksi tidak kunjung keras. Akan tetapi tenang hal ini dapat sedikit terbantu ketika Anda melakukan foreplay terlebih dahulu, simak artikel ini!

Masalah kesehatan dan disfungsi ereksi adalah hal yang penting baik bagi pria. Bagi pria, disfungsi ereksi atau ketidakmampuan penis untuk mencapai dan mempertahankan ereksi adalah masalah yang sangat mengkhawatirkan. Tidak hanya mempengaruhi performa dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Keharmonisan rumah tangga akan terganggu ketika Anda mengalami masalah seksual ini. Pasalnya bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan dapat melepaskan hormon ke bahagiaan  sehingga membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih erat. Oleh karena itulah kenapa bercinta berpengaruh dengan keharmonisan.

klinik lelaki

Pria Lebih Tua Cenderung Mengkhawatirkan Kemampuan Ereksinya

Seiring dengan pertambahan usianya, hal yang paling pertama pria perhatikan adalah bagaimana kemampuan penisnya dalam mencapai atau mempertahankan ereksinya. Diungkapkan oleh Dr. Ng Beng Yeong, Seorang Konsultan Senior dan Kepala Departemen Psikiatri di Singapore General Hospital (SGH).

“Untuk pasangan yang lebih tua, penting memahami bagaimana penuaan yang mereka alami bisa mempengaruhi hubungannya dengan pasangan.” Sehingga komunikasi antara pria dan pasangannya menjadi sangat penting dalam hal ini.

Pada pria dengan usia paruh baya, disfungsi ereksi adalah ancaman utama tentang bagaimana memburuknya performa mereka dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Tapi tahukah Anda bahwa disfungsi seksual pada pria bisa dicegah jika Anda dan pasangan melakukan foreplay sebelum bercinta?

Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Foreplay 

Health XChange Singapore menyatakan, bahwa permasalahan Impotensi sebaiknya tidak dihadapi dengan stres, tapi bisa diatasi dengan membangun nuansa mesra dengan foreplay. Salah satu tujuan dalam melakukan hubungan intim antara pria dan wanita adalah untuk mencapai orgasme.

Namun ternyata, mencapai kepuasan seksual tidak hanya tentang perubahan fisik dan orgasme saja. Namun juga melibatkan bagaimana emosi menjadi lebih dekat dan merasakan kebahagiaan bersama-sama. Membangun suasana hati pasangan dengan kalimat-kalimat dan sentuhan romantis juga adalah hal yang penting.

Saling memberikan pengertian akan bagaimana kondisi fisik dan psikologis pasangan juga perlu diterapkan. Hal-hal tersebut tentunya bisa diawali dengan foreplay ketika Anda ingin berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Dengan foreplay juga Anda dapat membuat pasangan tetap merasa terpuaskan sehingga Anda tidak perlu lagi kecewa karena tidak bisa memuaskan akibat masalah disfungsi ereksi. Namun, tentunya masalah seksualitas ini harus segera diobati agar kepuasan Anda dan pasangan ketika bercinta bisa kembali.

Referensi:
Healthline.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan