Disfungsi ereksi

Ini Alasan Kenapa Foreplay Penting Bagi Pria dengan Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi

Masalah kesehatan dan kemampuan seksual adalah hal yang penting baik bagi pria maupun wanita. Bagi pria, disfungsi ereksi atau ketidakmampuan penis untuk mencapai dan mempertahankan ereksi adalah masalah yang sangat mengkhawatirkan. Tidak hanya mempengaruhi performa dalam berhubungan intim dengan pasangan, namun juga mengganggu harga dirinya sebagai pria.

Pria Lebih Tua Cenderung Mengkhawatirkan Kemampuan Ereksinya

Seiring dengan pertambahan usianya, hal yang paling pertama pria perhatikan adalh bagaimana kemampuan penisnya dalam mencapai atau mempertahankan ereksinya. Diungkapkan oleh Dr Ng Beng Yeong, Seorang Konsultan Senior dan Kepala Departemen Psikiatri di Singapore General Hospital (SGH), “Untuk pasangan yang lebih tua, penting memahami bagaimana penuaan yang mereka alami bisa mempengaruhi hubungannya dengan pasangan.” Sehingga komunikasi antara pria dan pasangannya menjadi sangat penting dalam hal ini.

Pada pria dengan usu]ia paruh baya, disfungsi ereksi adalah ancaman utama tentang bagaimana memburuknya performa mereka dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Tapi tahukah anda bahwa disfungsi seksual pada pria bisa dicegah jika anda dan pasangan melakukan foreplay sebelum bercinta?

Mencegah Disfungsi Ereksi dengan Foreplay 

Health XChange Singapore menyatakan, bahwa permasalahan disfungsi ereksi sebaiknya tidak dihadapi dengan stres, tapi bisa diatasi dengan membangun nuansa mesra dengan foreplay.

Salah satu tujuan dalam melakukan hubungan intim antara pria dan wanita adalah untuk mencapai orgasme. Terjadinya ejakulasi pada pria atau ada lonjakan dan getaran pada tubuh wanita.

Namun ternyata, mencapai kepuasan seksual tidak hanya tentang perubahan fisik dan ejakulasi saja. Namun juga melibatkan bagaimana emosi menjadi lebih dekat dan merasakan kebahagiaan bersama-sama. Membangun suasana hati pasangan dengan kalimat-kalimat dan sentuhan romantis juga adalah hal yang penting dilakukan saat berhubungan intim. 

Tetap Melakukan Pengobatan Disfungsi Ereksi sambil belajar Foreplay

Saling memberikan pengertian akan bagaimana kondisi fisik dan psikologis pasangan juga perlu diterapkan. Hal-hal tersebut tentunya bisa diawali dengan foreplay ketika anda ingin berhubungan intim dengan pasangan anda

Tentunya disfungsi ereksi yang anda derita tetap harus diobati. Konsultasikan dengan dokter ahli di Klinik Lelaki agar anda segeera mendapatkan penanganan medis yang tepat dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga anda dan pasangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *