Gagal Ginjal Bisa Menyebabkan Impoten

impoten

Untuk mencapai ereksi yang maksimal memerlukan beberapa proses yang kompleks. Maka dari itu penyebab impoten sangatlah bermacam-macam mulai dari masalah fisik, psikologi atau bahkan kombinasi dari keduanya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempetahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Gagal ginjal merupakan penyakit yang akan mengakibatkan perubahan kimia dalam tubuh sehingga mampu mempengaruhi hormon, sirkulasi, fungsi saraf, dan tingkat energi. Namun dalam banyak kasus seringkali perubahan ini akan mengakibatkan penurunan libido atau gairah seksual.

Jika anda ingin mengatasi gagal ginjal dengan mengkonsumsi obat gagal ginjal, maka harus diperhatikan karena bisa saja obat tersebut justru dapat menyebabkan impoten.

Meskipun sudah berkembangannya jaman kedokteran modern mampu menyediakan obat untuk membantu dari masalah dalam hubungan seksual pria karena terkait erat dengan sisitem saraf, testis, sistem pembuluh darah dimana organ-organ tersebut langsung terhubungan dengan keaktifan ginjal.

Maka kemungkinan besar masalah gagal ginjal mampu menyebabkan impoten. Secara tidak langsung masalah gagal ginjal ini bisa mengalami kekurangan darah dan menurunnya tingkat pH. Pembuluh darah akan menyempit akibat dari hipertensi yang sudah lama diderita.

Seringkali bagi para penderita gagal ginjal tidak memikirkan lagi soal seksual. Secara otomatis pikiran mereka akan terfokus bagaimana buah pinggangnya dapat berfungsi kembali. Karena gagal ginjal dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia maupun jenis kelamin.

Maka bagi penderita gagal ginjal harus segera mendapatkan pemeriksaan secara tertatur supaya tidak menjadi lebih serius. Dan gagal ginjal akan semakin membebani anda karena pengobatannya sangat tinggi dan juga yang lebih mengkhawatirkan bisa mengganggu mempengaruhi daya kinerja seksual bahkan bisa mengakibatkan disfungsi ereksi.

Namun anda bisa mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/hipertensi-bisa-sebabkan-impoten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official