gairah menurun

Gairah menurun? Lakukan 4 hal Sederhana Ini

gairah menurun

Gairah merupakan faktor yang penting dalam kegiatan seks. Gairah yang menurun tentu dapat mengganggu hal tersebut, Lakukan 4 langkah sederhana ini untuk mengatasinya!

Gairah menu atau libido umumnya terjadi secara bertahap, jarang yang terjadi secara tiba-tiba. Hal ini umumnya berkembang dalam jangka waktu beberapa bulan.

Bagi pasangan suami istri hubungan seks yang berkualitas merupakan satu diantara kunci kebahagian membina rumah tangga. Tentu saja kualitas seks mesti didahului dengan gairah nafsu seksual yang selalu bergelora.

Hubungan seksual yang tidak berkualitas rentan menjadikan cekcok dan ketidakpuasan pasangan, ujung-ujungnya terjadi perselingkuhan atau berakhirnya sebuah hubungan.

klinik lelaki

Lalu apa saja yang dapat kita lakukan untuk meningkat kembali gairah yang menurun? Dikutip dari The Shape, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

1. Tetap aktif

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda adalah olahraga kardiovaskular. Seks mungkin meningkatkan detak jantung Anda, tetapi olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual Anda dengan menjaga kesehatan jantung Anda.

Tiga puluh menit latihan keringat sehari, seperti berlari dan berenang, dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan libido Anda.

2. Makan buah dan sayuran

Makanan tertentu juga dapat membantu Anda meningkatkan aliran darah. Mereka termasuk:

  • Bawang dan bawang putih. Makanan ini mungkin tidak bagus untuk napas Anda, tetapi mereka dapat membantu sirkulasi darah Anda.
  • Pisang. Buah kaya kalium ini dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda, yang dapat menguntungkan bagian seksual penting Anda dan meningkatkan kinerja seksual.
  • Cabai dan paprika. Makanan pedas alami membantu aliran darah Anda dengan mengurangi hipertensi dan peradangan.

3. Perbaiki gizi

Berikut beberapa makanan lain yang dapat membantu Anda mencapai aliran darah yang lebih baik:

  • Asam lemak omega-3. Jenis lemak ini meningkatkan aliran darah. Anda bisa menemukannya di salmon, tuna, alpukat, dan minyak zaitun.
  • Vitamin B-1. Vitamin ini membantu sinyal dalam sistem saraf Anda bergerak lebih cepat, termasuk sinyal dari otak Anda ke penis Anda. Ini ditemukan dalam daging babi, kacang tanah, dan kacang merah.
  • Telur. Tinggi vitamin B lainnya, telur membantu menyeimbangkan kadar hormon. Ini bisa mengurangi stres yang sering menghambat ereksi.

4. Kurangi stres

Stres dapat mempengaruhi semua area kesehatan Anda, termasuk libido Anda.

Stres meningkatkan denyut jantung Anda (dengan cara yang buruk) dan meningkatkan tekanan darah. Keduanya merusak hasrat dan kinerja seksual.

masalah psikologis juga dapat mempengaruhi mencapai ereksi atau mencapai orgasme.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *