Gairah Seks Menurun? Coba Atasi dengan Kacang Pinus

gairah seks menurun

Gairah seks menurun tentunya membuat kehidupan di atas ranjang Anda akan kurang menyenangkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir cobalah konsumsi kacang pinus untuk mengembalikan gairah Anda. Bagaimana cara mengonsumsinya? Simak artikel ini hingga selesai!

Banyak hal yang bisa terjadi ketika gairah seks Anda rendah, salah satu yang paling fatal adalah Impotensi. Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah dimana pria tidak bisa mempertahankan ereksi atau bahkan tidak bisa ereksi sama sekali.

Penyebab dari gairah yang rendah ini juga sering kali tidak disadari oleh kebanyakan pria. Terdapat beragam penyebab dari gairah Anda yang hilang mulai dari faktor internal hingga faktor eksternal. Menyadari penyebabnya lebih awal bisa mencegah masalah ini terjadi.

Penyebab Gairah Seks Menurun

Gairah bercinta yang tiba-tiba hilang sering kali membuat kegiatan bercinta Anda dengan pasangan terhambat. Tentu hal ini bisa membuat pasangan Anda marah dan cemberut semalaman. Oleh karena itu berikut beberapa penyebab dari gairah yang rendah.

  • Perubahan Hormon.
  • Stres.
  • Kurang percaya diri.
  • Konflik dengan pasangan.

Atasi Masalah Ini dengan Mengonsumsi Kacang Pinus

Gairah bercinta yang menurun tentunya membuat pengalaman di atas ranjang Anda dengan pasangan akan kurang menyenangkan. Oleh karena itu Anda perlu mengatasinya segera ketika masalah ini muncul.

Untuk mengatasi masalah ini terdapat beberapa cara salah satunya adalah dengan mengonsumsi kacang pinus. Kacang pinus mengandung mineral yang bermanfaat untuk meningkatkan libido baik pria atau bahkan wanita.

Dilansir dari Medical News Today, kacang pinus memiliki mineral zinc yang dapat membuat kadar testosterone pada pria meningkat. Hormon testosteron yang diidentikkan sebagai hormon pria, berpengaruh terhadap libido dan pembentukan massa otot.

Cara mengonsumsinya terdapat beberapa cara seperti di rebus saja, ditambahkan ketika memakan salad, dipanggang, dan di oven. Konsumsi segera ketika pasangan Anda ingin bercinta walaupun hasrat seksual Anda sedang rendah.

Selain bermanfaat untuk meningkatkan gairah, kacang pinus juga memiliki banyak manfaat lain yang berguna untuk tubuh Anda. Manfaatnya seperti menambah nafsu makan, mengurangi risiko masalah jantung, membuat lebih awet muda, dan menambah energi.

Referensi:
medicalnewstoday.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan