Gaya-Bercinta-Untuk-Bantu-Pria-Impotensi-Dengan-Gambar-kllinik-lelaki

Gaya Bercinta Untuk Bantu Pria Impotensi, Dengan Gambar

Gaya-Bercinta-Untuk-Bantu-Pria-Impotensi-Dengan-Gambar-kllinik-lelaki

Pria yang mengalami Impotensi pasti  akan kesulitan saat sedang bercinta dengan pasangan. Namun, tenang posisi atau gaya saat bercinta ini dapat membantu pria impotensi. Simak artikel ini!

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang di mana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis.

Pada dasarnya Impotensi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, dan jantung. Faktor ke dua yaitu disebabkan oleh faktor Psikologis contohnya seperti stres, cemas, tertekan, dan  ketakutan.

Pria yang mengalami masalah ini akan sulit untuk berhubungan intim dengan pasangan. Bukanya merasakan puas saat berhubungan intim malah stres memikirkan perasaan istri karena tidak terpuaskan.

Sebenarnya ada posisi saat berhubungan intim yang dapat membantu pria Impotensi, berikut ini 3 gaya bercinta untuk membantu pria Impotensi.

1. Cowgirl

Cowgirl-membantu-impotensi-klinik-lelaki

Si wanita berada di atas. Hal itu untuk mengontrol kecepatan, tekanan dan bahkan kapan si pria mengalami orgasme.

Jika pria dengan Disfungsi ereksi berada di atas, maka kemungkinan justru tidak bisa membantu dirinya sendiri. Tetapi dengan si wanita yang memegang kendali, maka hal itu bisa membantu pria mengatasi masalah ini.

2. Missionary

Missionary-klinik-lelaki

Gaya missionary sering diremehkan karena banyak alasan. Tapi posisi seks ini justru bisa membantu pria dengan Disfungsi ereksi.

Biarkan si pria melakukan penetrasi dengan Mr. P masuk ke organ vital wanita pada sudut 90 derajat. Si wanita pun akan menerima rangsangan ekstra pada klitoris, sedangkan si pria akan mampu bertahan sedikit lebih lama dengan gaya yang disesuaikan ini.

3. Spoon

Spoon-klinik-lelaki

Posisi ini memang agak jarang digunakan oleh beberapa pasangan. Tapi, posisi ini perlu dicoba bagi pria dengan Disfungsi ereksi.

Gaya ini dilakukan dengan berbaring menghadap sisi yang sama. Sang pria dapat meluruskan tangannya di bawah leher wanita sebagai tumpuan. Pada saat penetrasi, tangannya yang lain bisa bermain dengan payudara untuk menambah gairah bercinta.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *