Menggunakan Ayunan, Gaya Berhubungan Agar Tidak Bosan

gaya berhubungan agar tidak bosan

Menggunakan gaya bercinta yang itu-itu saja tentunya membuat bosan dan kurang menyenangkan. Untuk mengatasi hal tersebut cobalah gaya berhubungan agar tidak bosan menggunakan ayunan, beserta panduan bergambar. Simak artikel ini!

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan menyenangkan, namun sayangnya tidak semua pasangan menikmati hal tersebut. Ada beragam hal yang membuat seseorang kurang menikmati sesi bercintanya mulai dari disfungsi seksual hingga jenuh dengan posisi bercinta.

Jika kesenangan dalam bercinta Anda hilang disebabkan oleh disfungsi seksual khususnya masalah Impotensi dan Ejakulasi Dini, segera atasi dengan berobat di Klinik Lelaki. Sedangkan jika masalahnya karena posisi bercinta cobalah beragam gaya berhubungan intim di bawah ini

klinik lelaki

Gaya Berhubungan Agar Tidak Bosan

Untuk mencoba gaya ini Anda harus terlebih dahulu menyiapkan ayunan khusus untuk mendukung gaya bercinta ini. Untuk membeli ayunannya Anda bisa mencari di beragam marketplace. Nah, setelah memilikinya cobalah beragam posisi di bawah ini.

1. Reclining Missionary

©Menshealth.com

Posisi ini merupakan modifikasi dari gaya bercinta misionaris. Dengan menggunakan gaya ini terdapat beragam kelebihan yang bisa didapatkan mulai dari penetrasi yang lebih maksimal serta memudahkan pria untuk menstimulasi klitoris.

2. Doggy Style

©Menshealth.com

Gaya selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu Doggy Style. Posisi ini sama seperti biasa untuk melakukannya akan tetapi memiliki perbedaan dari segi alat bantu saja, karena posisi ini menggunakan ayunan. Bagi Anda penyuka posisi Doggy Style bisa mencoba gaya satu ini.

3. The Lie Back

©Menshealth.com

Ketika menggunakan gaya bercinta The Lie Back Anda harus berhati-hati pasalnya cukup sulit untuk dilakukan, agar lebih jelas bisa lihat gambar di atas. Gaya ini memiliki beragam kelebihan salah satunya adalah penetrasi yang lebih dalam.

4. Queening

©Menshealth.com

Gaya Queening merupakan gaya yang digunakan untuk memuaskan wanita. Pasalnya dengan menggunakan gaya ini seks oral akan terasa lebih maksimal. Namun, pastikan keadaan mulut Anda dan juga Vagina wanita dalam keadaan bersih!

5. Air Rider

©Menshealth.com

Selain bagus untuk penetrasi yang dalam, posisi ini memungkinkan kontak mata yang intim. Posisi ini hampir sama dengan posisi women on top sehingga akan lebih mudah untuk merangsang area g-spot wanita. Ketika menggunakan gaya Air Rider lakukan penetrasi secara perlahan dan nikmati.

Nah, itu tadi beberapa gaya berhubungan agar tidak bosan menggunakan ayunan. Akan tetapi pastikan kembali sebelum mencoba gaya ini, gantungan untuk menyangga ayunan dalam kondisi kuat agar terhindar dari beberapa hal yang tidak diinginkan.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan