Gejala Dari Disfungsi Seks atau Impoten ?

disfungsi seks atau impoten

Tidak perlu ditanya lagi deh, kami yakin setiap pembaca artikel ini sudah tahu dan sadar.

Disfungsi seks atau impoten, Bahwasanya seks yang terlalu cepat entah itu karena urusan ejakulasi yang terlalu cepat. Atau bahkan ereksi yang terlalu singkat keduanya adalah sesuautu hal yang kurang baik.

Sebut saja adalah suatu gangguan atau disfungsi seks atau impoten pada pria.

Dalam kesempatan yang baik ini, salah satu pasien kami selalu yakin bahwa ereksinya begitu keras dan mantap. Tetapi cenderung hanya sebentar bahkan sudah loyo sebelum mengalami fase orgasme. Dan ejakulasi atau sebut saja bahasa kerennya adalah mati di tengah jalan.

Kami menyimpulkan bahwa pasien ini menderita suatu penyakit , namun pasien bersikukuh bahwa pendapatnya impotensi adalah suatu bentuk kegagalan atau tidak bisa ereksi sama sekali, tetapi itu adalah pendapat menurut awam bukanlah menurut medis.

Menurut medis yang dikategorikan sebagai impoten adalah kurang kerasnya ereksi. Ereksi yang sangat singkat dan mudah layu, atau tidak bisa ereksi sama sekali. Jadi tidak bisa ereksi sama sekali itu adalah hanya satu dari gejala disfungsi seks atau impoten, bukanlah satu-satunya definisi dan gejala ereksi.

Lalu bagaimanakah dengan Anda? Apakah ereksi Anda saat ini kurang keras dan cenderung menurun? Apakah ereksi Anda terlalu singkat dan cenderung mati di tengah jalan ketika berhubungan seks? Ya jawabannya bisa Anda simpulkan sendiri dengan mencocokannya denganm artikel ini. Kalau jawabannya sudah ada, kami sarankan untuk Anda segera berkonsultasi kepada kami di klinik lelaki!