Gejala Impoten

pengobatan impoten

Disfungsi ereksi atau Impotensi adalah suatu gangguan seksual pada pria dengan ketidakmampuan atau mempertahankan ereksi pada penis. Dalam suatu hubungan seks.

Gejala Impoten bisa terjadi pada pria yang mengalami gangguan ereksi sudah pasti tidak bisa mencapai orgasme. Dalam hubungan intim pria normal dapat mempertahankan ereksi minimal selama 5-8 menit dan jika ereksi hanya bertahan kurang dari 5 menit. Berarti anda terkena disfungsi ereksi atau Impotensi.

Kita pasti tidak tahu apa saja gejala impoten tersebut,terus baca sampai tuntas.

Penyebab disfungsi ereksi atau Impotensi secara alamiah disebabkan oleh usia,kencing manis (diabetes), kebiasaan merokok, gangguan saraf, penggunaan obat obatan dan lain lain. Berikut ini adalah beberapa gejala impoten diantaranya :

  • Penis terlihat semakin mengecil bahkan pada saat sedang di pegang atau di gosok pada saat mandi dan tetap masih kecil saja
  • Di waktu subuh atau di pagi hari merupakan waktu dimana pria terbangun karena ereksi yang sangat keras. Atau juga akibat ingin buang air kencing di saat ereksi pada waktu subuh. Jika pria tidak mengalami hal tersebut selama 6 bulan terakhir. Berarti pria tersebutv menderirta disfungsi ereksi atau Impotensi.
  • Jika sedang hubungan seksual selalu gagal tidak dapat sampai orgasme,dan di saat sedang mengatasi dengan menonton film blue sendirian sambil melakukan masturbasi. Hal ini tidak merangsang munculnya ereksi. Jka berlangsung dalam waktu yang lama hingga selama 6 bulan. Maka disfungsi ereksi yang terjadi cukup berat.

Itulah beberapa gajala impoten kali ini,bilamana gejala diatas terjadi pada anda jangan ragu untuk segera berkonsultasi pada dokter dan berobat di klinik lelaki,klinik khusus untuk gangguan atau disfungsi seks yang berpengalaman selama 5 tahun sudah melayani pasien kurang lebih dari 3000 pasien dengan hasil kesembuhan yang nyata tanpa perlu pengobatan lebih lanjut serta pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan pasien.Jika ingin berobat langsung saja hubungi klinik lelaki atau bisa saja langsung kunjungi klinik lelaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official