Gerakan Yoga Bisa Mengatasi Impoten

impoten

Yoga tentu tidak hanya untuk wanita, bahkan gerakan yoga khusus pria bisa untuk mengatasi impoten. Maka dari itu yoga merupakan pengobatan alternatif untuk mengatasi impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Dengan melakukan relaksasi pada tubuh dan membuat pikiran bebas dari stress dengan cara yoga membantu pria mengatasi masalah impoten. Bahkan mampu juga mengatasi ejakulasi dini, orgasme, dan juga menguatkan ikatan batin dengan pasangan saat berhubungan seksual.

Maka yoga bisa juga sebagai pengobatan alternatif untuk membantu masalah impoten. Dan gerakan pada yoga bisa membantu pria mengatasi disfungsi ereksi.

Berikut gerakan-gerakan yoga untuk mengatasi impoten:

  • Naukasana

impoten

Atau biasa disebut dengan pose perahu, dapat membantu mengaktifkan hormon seksual pada pria. Gerakan ini juga mampu membuat paha dan otot pinggul menjadi kuat yang mengakibatkan pria akan kuat saat berhubungan seksual.

Untuk dapat melakukan gerakan ini, tubuh harus berada di lantai dengan tangan berada disamping tubuh dan kaki yang saling berhadapan. Sambil dibarengi dengan merik nafas, kemudian angkat dada dan kaki dengan tangan yang ditarik ke arah kaki. Tahan posisi tersebut selama beberapa detik, lalu buang nafas sambil kembali pada posisi awal.

  • Kumbhakasana

Kumbhakasana

Atau biasa disebut posisi plank sangat efektif untuk mengatasi disfungsi ereksi, selain itu juga mampu menambah ketahanan saat berhubungan seksual. Dan diluar itu mampu juga membuat tubuh bagian atas menjadi kuat.

Untuk melakukan gerakan ini, posisi awal dimulai dengan telungkup dengan tangan berada disamping paha. Selanjutnya, secara perlahan tangan maju kedepan, sedangkan lutut dan bokong digerakan perlahan sehingga membentuk garis. Posisi ini dilakukan tergantung seberapa kuat menahan beban tubuh.

  • Dhanurasana

impoten

Posisi seperti busur mampu mengatasi masalah reproduksi pria. Selain itu, bila rutin dilakukan bisa mengatasi ejakulasi dini dan menambah intensitas orgasme saat berhubungan seksual.

Posisi busur ini dapat dilakukan dengan tubuh yang berbaring di tanah yang datar dan perut menjadi titik tumpuannya. Kemudian pastikan kaki dibuka selebar pinggul dan tangan harus berada disisi tubuh. Setelah itu, secara perlahan angkat kaki dan pegang kaki yang diikuti dengan mengaangkat dada sambil menarik nafas. Kemudian kaki ditarik ke atas dan tahan selama 20 detik.

  • Ardha ustrasana

impoten

Posisi ini dapat membantu membentuk postur tubuh dan mengtasi masalah pencernaan yang berdampak pada sistem urogenital pada pria.

Posisi ini dilakukan dengan posisi berlutut kaki kanan dan kiri terpisah, namun pastikan lengan berada disamping tubuh. Kemudian pegang lutut kiri dengan tangan kanan sedangkan tangan kiri ditarik menyilang kepala. Tahan posisi ini dalam 30 detik dan lakukan dengan posisi tangan yang bergantian.

Itulah gerakan-gerakan pada yoga yang bisa mengatasi impoten tapi tetap anda harus melakukannya dengan secara rutin agar efeknya cepat terasa bagi anda.

Tapi bila anda bisa juga mengatasi impoten dengan cara berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depa situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/olahraga-mengatasi-impoten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official