5 Hal Aneh yang Bisa Anda Lakukan dengan Sperma

sperma
©Freepik

Berbicara soal sperma pasti identik dengan kamar tidur Tapi tahukah Anda 5 hal aneh ini dapat Anda lakukan dengan sperma seperti memasak dan masih banyak lagi. Simak artikel di bawah ini!

Meskipun sperma sering di kaitkan dengan bercinta di kamar tidur. Tapi ternyata banyak sekali kegunaan sperma ini selain untuk kegiatan di kamar tidur seperti untuk kesehatan, pikiran dan kesejahteraan, dan bahkan masakan Anda yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

klinik lelaki

5 Hal yang Dapat Kamu Lakukan dengan Sperma

Mungkin Anda menganggap aneh jika sperma dapat dijadikan masakan bahkan dapat membantu mencegah kerusakan gigi. Namun dilansir dari Gizmodo.com Beberapa orang ada yang melakukan hal ini. Selain itu terdapat beragam kegunaan lainnya, simak ulasannya di bawah ini.

1. Pelembut Kulit

Sperma mengandung anti-oksidan yang disebut spermine yang dianggap dapat mengurangi kerutan, menghaluskan kulit, dan membantu mengatasi jerawat. Sebuah perusahaan kecantikan asal Norwegia Bioforskning mengubah senyawa tersebut ke dalam bentuk krim wajah.

Menurut penelitian Bioforskning, krim “spermine” memiliki khasiat 30 kali lebih efektif dibandingkan vitamin E dan dapat memperlambat proses penuaan sebesar 20 persen. Namun krim wajah ini cukup membuat dompet kosong karena dapat menghabiskan biaya $ 250 atau di rupiahkan sekitar 3.537.000.

Perlu diketahui bukan berarti Anda dapat melakukan perawatan dengan sperma di rumah, perlunya sperma yang sehat dan pengolahan terlebih dahulu untuk dijadikan krim wajah.

2. Memasak

Mungkin terdengar aneh memasak dengan bahan sperma tapi jika Anda ingin mencobanya Anda dapat membaca buku ini. Sebuah buku yang ditulis oleh Fotie Photenhauer berjudul Natural Harvest, merupakan buku yang berisi tentang resep makanan berbahan dasar air mani.

3. Melukis dengan Sperma

Artis Martin Von Ostrowski dikenal karena cara melukisnya yang unik dan dapat dibilang aneh. Dia pernah melukis Hitler dengan kotorannya sendiri. Pada tahun 2008, , Von Ostrowski mengadakan pameran di Museum Gay di Berlin di mana ia menampilkan karya-karya yang dilukis dengan air maninya sendiri.

Ia memaparkan sebuah lukisan membutuhkan sekitar 40 ejakulasi dan sekitar 1.000 kali ejakulasi untuk semua lukisan yang dia pajang di museum Gay di Berlin.  Von Ostrowski mampu menjaga kesegaran sperma dalam jumlah besar ini dengan membekukannya.

4. Sebagai Tinta Tidak Terlihat

Selama Perang Dunia I, Badan Intelijen Rahasia Inggris (MI6) menemukan bahwa air mani dapat bertindak sebagai tinta tak terlihat yang efektif . Pada bulan Juni 1915, Walter Kirke, wakil kepala intelijen militer di Prancis, menulis dalam buku hariannya bahwa pimpinan Mansfield Cumming sedang menyelidiki tentang tinta tak terlihat di Universitas London.

5. Penyimpanan Arsip Informasi

Terobosan Sriram Kosui dan timnya di Harvard dan Johns Hopkins di mana dia merancang teknik untuk mengarsipkan informasi dalam DNA Sperm. Proses penyimpanannya memanfaatkan atribut sekuensing data DNA, dapat digunakan untuk menyimpan data sebanyak satu petabyte (satu petabyte = 1.024 terabyte) dalam volume 1,5 mg DNA.

 Itu tadi beberapa hal aneh yang dapat dilakukan dengan sperma. Gimana unik bukan?

Referensi:
Gizmodo.com

Tinggalkan Balasan