5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Berhubungan Intim

hal harus dipersiapkan sebelum berhubungan intim

Hubungan intim bukan hanya soal orgasme semata, sebelum berhubungan intim terdapat hal yang harus dipersiapkan. Nah, sering kali hal ini dilupakan oleh para pasangan sehingga kegiatan bercinta menjadi kurang menyenangkan. Simak artikel di bawah ini!

Berhubungan intim dengan pasangan menjadi salah satu waktu spesial untuk membuat hubungan menjadi lebih erat. Nah, sering kali pasangan suami istri ini melupakan beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan bercinta.

Memang pada sebagian pasangan tidak banyak yang harus dipersiapkan sebelum bercinta. Namun, jika kegiatan bercinta Anda dengan pasangan terasa kurang memuaskan alangkah baiknya coba beberapa hal sebelum bercinta pada artikel ini.

klinik lelaki

Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Berhubungan Intim

Kegiatan bercinta dengan pasangan akan terasa lebih menggairahkan dan menyenangkan jika Anda mempersiapkannya dengan benar. Nah, agar bisa mendapatkan orgasme yang sama-sama memuaskan cobalah beragam hal ini sebelum memulai sesi bercinta.

1. Berikan Tanda Ketika Ingin Bercinta

Melakukan sesi bercinta secara spontan memang bukan hal yang salah, akan tetapi akan terasa lebih memuaskan jika Anda memberikan tanda rasa ingin bercinta. Ketika memberikan tanda rasa ingin bercinta maka pasangan akan berimajinasi liar dan membuatnya lebih bergairah.

Bercinta tanda rasa ingin bercinta berupa ciuman, kedipan mata, mengelus tangannya, dan lain-lain. Dijamin ketika mencoba hal ini sebelum berhubungan intim Anda dan pasangan akan lebih bergairah dan bisa mendapatkan orgasme bersamaan.

2. Bersihkan Organ Intim Anda

Hal yang harus dipersiapkan sebelum berhubungan intim selanjutnya adalah memperhatikan kebersihan organ intim. Baik pria dan wanita penting untuk membersihkan organ intimnya terlebih dahulu sebelum bercinta untuk mengurangi bakteri.

Dengan membersihkan organ intim terlebih dahulu Anda bisa mencegah penyebaran dari penyakit menular seks. Hal ini juga berlaku jika Anda ingin melakukan oral seks, akan tetapi bukan hanya organ intim yang dibersihkan, mulut juga harus dibersihkan dahulu.

3. Menyiapkan Alat Kontrasepsi

Ketika Anda dan pasangan sedang menunda momongan maka menyiapkan alat kontrasepsi sebelum bercinta ini sangatlah penting. Selain itu bagi pria menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom dapat membuat ereksinya menjadi lebih kuat.

Selain itu menggunakan kondom adalah lebih mudah untuk bersih-bersih dan sebagai pencegah penyakit menular atau bawaan, misalnya HIV atau alergi. Jadi sebelum bercinta jangan lupa menyiapkan alat kontrasepsi ini!

4. Pelumas

Ketika usia sudah tidak lagi muda biasanya cairan lubrikasi alami pada wanita akan berkurang sehingga membuat kegiatan bercinta ini terasa menyakitkan. Oleh karena itu menyiapkan cairan lubrikasi atau pelumas sebelum bercinta sangatlah penting.

Dengan menggunakan cairan lubrikasi ini maka wanita akan lebih terasa terpuaskan dan tentu tidak akan terasa sakit. Namun, pastikan Anda mencoba cairan lubrikasi yang memiliki label dagang terkenal dan terpercaya.

5. Foreplay Terlebih Dahulu

Melakukan foreplay sebelum bercinta sangatlah penting agar kegiatan bercinta Anda dengan pasangan terasa lebih memuaskan. Namun, sayangnya sering kali banyak pasangan yang melupakan foreplay.

Mulai dari sekarang lakukan foreplay ini seperti saling merangsang pada titik sensitif masing-masing, mengucapkan kata-kata yang menggairahkan, dan lain-lain. Ketika mencoba foreplay sebelum bercinta dijamin kegiatan di ranjang akan lebih memuaskan!

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menggairahkan. Namun, hal tersebut bisa tercapai dengan sempurna ketika Anda memperhatikan beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berhubungan intim.

Referensi:
Alodokter.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan