jamu kuat

Hati-hati, Jamu Kuat Bisa Jadi Berbahaya Untuk Pria

jamu kuat

Selama ini banyak orang mempercayai bahwa meminum jamu kuat dapat mendongkrak vitalitas dan stamina pria yang mengkonsumsinya. Sehingga banyak pria yang memiliki masalah kejantanan atau impotensi mengandalkan jamu kuat ketika akan berhubungan intim dengan pasangannya. Namun, istilah jamu kuta ini sendiri ternyata bukanlah makna yang sebenarnya.

Jamu Kuat atau Obat Kuat?

“Jamu kuat itu hanya istilah promotif,” ujar Ketua DPD Gabungan Pengusaha Jamu Daerah Istimewa Yogyakarta Bambang Purnomo, di sela-sela Festival Minum Jamu yang digelar di Plaza Ngasem Yogyakarta, Sabtu (17/2/2018).

Ia menyampaikan hal itu berdasarkan pengalaman pribadinya. Jamu yang terbuat dari racikan bahan herbal tidak serta-merta meningkatkan vitalitas dan stamina pria yang mengkonsumsinya.

Manfaat Dari Minum Jamu

Jamu kuat biasa diracik menggunakan akar-akaran seperti purwoceng, pasak bumi, dan sebagainya. Dan Bambang mencoba ramuan jamu kuat tersebut. Hasilnya, ia justru mengantuk.”Diminum malah bawaannya ngantuk,” ucapnya.

Dari hal tersebut ia menyatakan bahwa stamina yang muncul dari pria justru disebabkan oleh tubuh yang dipaksa mengantuk dan beristirahat. Setelah tertidur maka tubuh akan mengembalikan dan meningkatkan stamina nya kembali

Ia menuturkan bahwa banyak orang yang mengabaikan bahan-bahan alami yang sebenarnya bermanfaat untuk kesehatan. Kebanyakan bahan pembuat jamu memang berupa akar-akaran. “Banyak orang menyepelekan, hanya dianggap tanaman liar, dibuang atau dibakar,” tuturnya.

Obat Kuat yang Diklaim Sebagai Jamu Kuat

Bambang melanjutkan dengan penuturan bahwa jamu kuat sebenarnya merujuk kepada obat kuat. Obat kuat yang dianggap mampu membantu masalah impotensi terbuat dari bahan kimia yang justru bisa membahayakan pria, bahkan dapat menyebabkan penyakit jantung.

Banyak orang yang justru mudah terkena promosi jamu kuat padahal yang dikonsumsi justru adalah obat kuat. Hal ini bisa berbahaya bagi kesehatan anda. Banyak penyakit yang bisa timbul apabila anda mengkonsumsi obat kuat tanpa resep dokter. 

Bahaya Menggunakan Obat Kuat Tanpa Resep

  • Timbul ruam kemerahan pada kulit penis
  • Ereksi berkepanjangan
  • Ereksi yang terasa sangat sakit
  • Sakit pada dada
  • Rasa terbakar ketika pipis

Selain hal-hal tersebut, ada juga kemungkinan anda mengalami kehilangan penglihatan disebabkan oleh penggunaan obat kuat. Hal yang disebut nonarteritic anterior ischemic optic neuropathy atau disingkat NAION ini terjadi karena aliran darah yang terlalu deras dari efek obat kuat malah memblokir saraf mata.

Sebaiknya pria yang mengalami masalah impotensi tidak mudah percaya dengan embel-embel jamu kuat. Berkonsultasi kepada dokter ahli adalah jalan teraman untuk meraih kembali vitalitas anda tanpa resiko kesehatan yang lain.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *