Hipertensi Bisa Menyebabkan Impoten

ejakulasi dini, impoten

Hipertensi merupakan salah satu penyebab gangguan impoten. Tapi masih banyak juga jenis obat-obat penurun tensi yang dapat menyebabkan gangguan ereksi.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor psikologis seperti stress, tertekan. Dan juga disebabkan faktor fisik contohnya seperti diabetes, obesitas, dan hipertensi.

Hipertensi bisa mengakibatkan kerusakan pada pembuluh-pembuluh darah kecil, tanpa terkecuali ke area sekitar organ reproduksi pria. Kondisi dimana tekanan darah yang terlalu tinggi bahkan sampai mencapai tekanan darah diatas 120/80 mmHg dalam jangka waktu yang lama ternyata dapat menyebabkan banyak masalah. Salah satu yang sangat berbahaya adalah stroke atau gangguan pecahnya pembuluh darah di otak, serangan jantung, hingga masalah gangguan seksual seperti disfungsi ereksi. Namun obat anti hipertensi tersebut dapat menyebabkan impoten.

Mengendalikan tekanan darah

Impoten memang masalah seksual yang jika tidak segera diatasi akan membuat masalah pada hubungan rumah tangga. Untuk mengatasinya anda harus melakukan kontrol terhadap tekanan darah. Berikut tips untuk mengendalikan tekanan darah.

  • Hidup dengan tenang dan jauh dari stress akan membuat aliran darah lancar dan membuat ereksi menjadi keras.
  • Menjalani gaya dan pola hidup yang sehat.
  • Rutin berolahraga, agar dapat mengontrol berat badan dan meningkatkan kinerja jantung.
  • Teratur mengkonsumsi obat-obatan hipertensi sesuai arahan dokter.
  • Selain obat, tanaman tradisional seperti ginkgo biloba yang dapat melancarkan aliran darah.

Waspadai obat hipertensi

Perlu juga diperhatikan terkadang disfungsi ereksi disebabkan langsung dari jenis obat hipertensi yang dikonsumsi. Karena, pada saat menerima stimulasi seksual jantung akan memompa banyak darah menuju penis. Tetap dengan jenis obat hipertensi dapat menstabilkan aliran darah, sehinggal darah yang mengalir tetap rendah yang mengakibatkan penis akan sulit ereksi karena kurangnya darah pada penis.

Jika anda sudah mengalami impoten yang diakibatkan karena hipertensi atau sebab lainnya. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com dengan melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-obat-penyebab-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official