Hubungan Seks di Senin Malam, Apa manfaatnya?

hubungan seks di senin malam

Bagi sebagian besar orang yang masih bekerja sebagai karyawan. Bisa jadi hari Senin adalah hari yang paling menyebalkan dan dirasa tidak nyaman dalam menjalaninya.

Mengapa hubungan seks di senin malam bermanfaat?

Di hari pertama dalam 1 minggu ini, biasanya Anda harus menerima banyak kenyataan yang begitu tidak menyenangkan. Dimana bagi Anda yang hidup di kota besar, dihadapi oleh kemacetan. Belum lagi nanti sudah pulang telat karena macet, sudah pasti kami yakin sebagian dari Anda akan mengalami stres yang begitu berat setelah menjalani akhir pekan kemarin.

Lalu kenapa direkomendasikan harus hubungan seks di senin malam?simak terus!

Namun, kami berbeda, justru di Senin malam sebaiknya Anda redakan stres dengan berhubungan seks. Kenapa? Jawabannya karena seks yang mencapai klimaks atau orgasme mampu menghasilkan hormon-hormon kebahagiaan yaitu Endorfin di otak. Sehingga selain dapat meredakan stres akibat bekerja keras di hari Senin. Juga dapat membantu meringankan masalah psikis Anda di 5 hari bekerja selanjutnya. Hal tersebut sangat berpengaruh dengan vitalitas anda, Impotensi maupun Ejakulasi Dini sangat terkait dengan pola hidup anda. Dalam Impotensi, stres sangat berkaitan dengan kondisi psikis yang hilangnya kenyamanan dalam berhubungan intim maupun ketidakseimbangnya hormon. Kehidupan tidak lepas dari kata “bekerja”, khususnya pria kami menganjurkan metode berikut agar kelangsungan bersama pasangan dan juga anda sendiri tetap harmonis.

Itulah penjelasannya, lalu Bagaimana kalau bermasalah mengalami impotensi dan ejakulasi dini? Saran kami sebaiknya adalah segera berkonsultasi kepada para dokter kami di Klinik Lelaki, dan obati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *