Impoten atau Gangguan Ereksi Perlu Diobati

Impoten atau Gangguan Ereksi Perlu Diobati klinik lelaki

impoten atau gangguan ereksiImpoten atau gangguan ereksi bisa menjadi masalah besar bagi setiap pria yang menderitanya. Sehingga terkadang pengobatan menjadi solusi terbaik satu-satunya untuk mengurangi rasa penderitaan. Akibat malu menanggung masalah gangguan penurunan kualitas ereksi ini. Lalu, adakah hal lain kenapa impotensi harus diobati? Simak terus!

Telah diketahui satu dari beberapa penyebab impoten atau gangguan ereksi adalah akibat masalah gangguan pembuluh darah di penis. Sehingga akibatnya aliran darah menjadi kurang lancar dan hasil akhirnya ereksi menjadi terganggu. Di Amerika Serikat, para dokter menyimpulkan bahwa sesungguhnya bila pria mengalami masalah impotensi. Merupakan indikasi adanya risiko ke arah penyumbatan pembuluh darah di jantung.  Atau yang lebih dikenal juga sebagai Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang berpotensi mematikan karena serangan jantung. Sehingga, kami di Klinik Lelaki. Tidak hanya sekedar prihatin terhadap masalah impotensi saja, tetapi terhadap keseluruhan penyakit yang mungkin ditimbulkan dari masalah ereksi ini, termasuk salah satunya adalah risiko ke arah PJK.

Impotensi juga memberi risiko terhadap masalah penyakit jantung seperti yang sudah dijelaskan diatas risiko ke arah PJK. Untuk itu, pria penderita impoten memiliki risiko yang lebih besar ke PJK bila terbukti memang impotensi yang dialaminya adalah akibat penyumbatan pembuluh darah penis. Impotensi juga merupakan indikator kuat bahwa pasien memiliki masalah metabolik yang serius, bisa jadi penyakit kencing manis atau Diabetes.

Untuk itu biasanya pemeriksaan kadar gula di dalam darah pada penderita impoten sangatlah penting untuk menegakkan diagnosis ke arah kecurigaan penyakit Diabetes. Dan memang telah diketahui dengan pasti bahwa penderita Diabetes memiliki risiko lebih besar menjadi impoten. Dan sebaliknya kadar gula dalam darah yang terus tinggi juga bisa memicu kerusakan pembuluh darah di penis yang berakibat pada impoten.

Selain itu, tujuan pengobatan adalah mengembalikan kepercayaan diri pasien yang menanggung beban mental akibat masalah impoten atau gangguan ereksi. Sehingga pasien akan menjadi lebih bahagia dalam menjalani kehidupan seksualnya selama masa pengobatan. Apakah saat ini Anda mengalami gangguan ereksi? Saran kami, segera konsultasikan masalah Anda ke Klinik Lelaki!

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.