Impoten Berat Sebaiknya Dioperasi Pemasangan Implan

impoten

Impoten berat memang sebaiknya tidak dibiarkan begitu saja karena berpotensi untuk berkomplikasi menjadi lebih parah.  Terutama pada kasus impotensi yang disebabkan karena gangguan berupa penyumbatan pada pembuluh darah oleh plak lemak. Pengalaman kami, apabila masalah gangguan ereksi dibiarkan begitu saja dapat menjadi lebih berat dan lebih parah. Bahkan  mati total, lalu bagaimana pada kasus impotensi berat?

Di Amerika Serikat, kasus impoten berat yang sudah terjadi kerusakan jaringan yang permanen. Dan bilaman pasien masih ingin menjalankan kehidupan seksualnya dengan optimal. Maka sangat direkomendasikan untuk dilakukan operasi pemasangan implan. Pemasangan implan ini diletakkan di dalam jaringan Korpora Kavernosa sebanyak dua buah.

Dan implan yang sudah terpasang ini dengan bantuan pompa yang diletakkan di daerah skrotum atau kantung buah zakar. Bilamana pompa ini ditekan, maka akan mengalirkan cairan ke dalam implan yang sudah terpasang dan menyebabkan penis menjadi keras dan tegak. Lalu, bilamana tidak akan digunakan, maka pompa ditekan kembali untuk mengalirkan cairan dari dalam implan dan penis bisa kembali menjadi posisi flasid atau lemas.

Walaupun memang, teknik operasi pemasangan implan telah banyak membantu penderita impotensi berat atau yang tidak bisa ereksi sama sekali. Namun bisa ereksi secara alami masih jauh lebih nyaman dibandingkan dengan memiliki implan di dalam penis. Menjaga kesehatan tubuh terutama dari faktor risiko seperti merokok, Diabetes, dan atau darah tinggi sangatlah penting. Sebelum perburukan dari impotensi yang Anda alami menjadi semakin jadi dan menyebabkan mati totalnya penis Anda.

Sejauh pengalaman kami, belum pernah mendengar ada operasi pemasangan implan ini di Indonesia. Namun bagi Anda yang sudah mengalami impoten berat atau tidak bisa sama sekali ereksi. Beberapa negara maju menawarkan operasi ini sebagai solusi bagi penderita impotensi yang sudah tidak bisa diterapi dengan obat-obatan.

Namun, selama Anda masih dalam batas impotensi ringan, ada baiknya segera dikonsultasikan dan diobati kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya sebelum semuanya terlambat dan Anda menjadi penderita impotensi dengan stadium berat.

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official