Impoten Berpotensi Bisa Menyerang Setiap Pria

Impoten

Impoten yaitu bahasa awam dari masalah gangguan atau disfungsi ereksi, ternyata bisa terjadi pada setiap pria. Statistik menunjukkan. Kegemukan juga merupakan masalah besar yang memicu terjadinya gangguan penyakit yang serius. Seperti jantung dan pembuluh darah hingga masalah yang lumayan juga seperti impotensi. setiap pria mengalami masalah impotensi. Kenapa bisa begitu? Simak terus artikel ini hingga tuntas!

Gejala dari impoten sampai sejauh ini ada 3, yaitu: 1. Menurunnya kualitas kekerasan dari ereksi, 2. Ereksi yang terlalu singkat atau cepat, yang biasanya ditandai dengan ereksi yang mendadak layu tengah berhubungan seks, atau 3. Tidak bisa ereksi sama sekali. Setiap pria pada umumnya pernah mengalami gejala impotensi, tetapi bukan impotensi yang sifatnya permanen.

Melainkan hanya untuk sementara. Sebut saja karena masalah stres psikis, bisa terjadi akibat masalah di pekerjaan, atau beban masalah lainnya misal dari keluarga. Masalah psikis ini bisa memicu turunnya gairah seksual, hingga pada akibatnya pria berpotensi mengalami impotensi. Yang sifatnya sementara, dan biasanya akan membaik seiring berjalannya waktu.

Namun, bisa jadi setiap pria akan berpotensi untuk menjadi impoten ketika menginjak usia diatas 40 tahun. Dimana statistik kedokteran menunjukkan angka 10-15% dari total seluruh populasi pria di dunia. Seiring dengan bertambahnya usia, ditambah faktor-faktor risiko seperti penyumbatan pembuluh darah di penis oleh lemak, maka angka kejadian impotensi pun akan terus bertambah.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan