Impoten bisa Di Tandai Matinya Ereksi Saat Berhubungan

klinik lelaki, impotensi, ereksiSalah satu pasien kami mengeluhkan bahwa dalam 2 bulan terakhir ketika ia melakukan hubungan seks dengan istrinya. Sering mengeluhkan bahwa tiba-tiba di tengah hubungan sering mati ereksi secara tiba-tiba. Dan hal ini tentunya amat sangat menganggu performa dan kepercayaan diri si pasien. Kenapa kah hal ini bisa terjadi? Apakah ini impoten?

Seperti yang disebutkan dalam artikel-artikel sebelumnya bahwa ada beberapa kategori yang menentukan adanya disfungsi ereksi atau impotensi. Salah satunya adalah ereksi yang terlalu singkat atau cepat. Ya betul, yang terlalu singkat ini bisa saja terjadi pada saat sebelum atau di tengah berhubungan seks. Dan ini merupakan salah satu gejala dari disfungsi seksual pria yaitu impoten. Walaupun memang pada awalnya beberapa pasien merasakan masih bisa ereksi, sebagian berkata bahwa masih cukup keras atau memadai, atau sebagian mengatakan bahwa ada juga yang kurang keras, gejala-gejala ini menandakan positif terhadap disfungsi ereksi.

Kalaupun Anda merasakan demikian, ada baiknya Anda segera berkonsultasi kepada dokter yang tepat untuk mendapatkan terapi atau pengobatan impoten yang tepat pula. Ingat masalah ini bukan hanya Anda saja yang merasakan, tetapi sudah banyak pria yang demikian seperti ini, dan dengan adanya Klinik Lelaki, sudah cukup banyak juga yang terbantu dan mendapatkan solusi.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official