Impoten Bisa Disembuhkan

impoten

Bagi para pria impoten memang hal yang paling memalukan dan paling menyedihkan. Sudah cukup banyak pria yang sudah mengalami impoten tapi belum mendapatkan penyembuhan yang berarti.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor, faktor fisik seperti terkena penyakit diabetes, hipertensi, obesitas. Dan faktor psikis sperti terkena stress, tertekan, dan lain-lain.

Sayangnya hingga kini masih banyak dari para pria yang merasa malu untuk berobat kedokter, padahal impoten tersebut dapat diatasi bahkan bisa disembuhkan. Malu, rasa bersalah pada pasangan, putus asa yang berkepanjangan itulah perasaan-perasaan yang sering menghantui para pria yang mengeluh terkena impoten.

Pakar seks terkenal Dr. Boyke Dian Nugraha, SP.OG, MARS, mengatakan bahwa impoten dapat disembuhkan. Apapun jenis penyakit seksual tetap bisa disembuhkan.

Lalu Dr. Boyke menjelaskan bahwa faktor utama pria terkena disfungsi ereksi berasal dari faktor psikologis seseorang. Permasalahan yang bisa menimbulkan tekanan psikologi seperti stress dapat terbawa pada urusan berhubungan seks. 50 persen itu disebabkan psikologis seseorang.

Sementara 50 persen lagi disebabkan karena faktor fisik. Berbagai penyakit yang diderita bisa berdampak pada hubungan seksualnya, termasuk untuk urusan ereksi. Tapi faktor penyakit lain seperti hipertensi, obesitas, diabetes, kolesterol, dan kelainan pembuluh daran dan syaraf dapat memicu timbulnya disfungsi ereksi.

Meski demikian disfungsi ereksi tersebut dapat diatasi bahkan disembuhkan sekaligus, tetapi dengan metode penyembuhan yang tepat dan benar. Maka dengan terapi kedokter atau berkonsultasi kedokter menjadi wajib untuk dilakukan. Tetapi dengan anda merubah atau menjaga gaya hidup yang sehat, mengkonsumsi makan-makanan yang sehat, berhenti merokok dan berhenti meminum-minuman beralkohol bisa mengatasi disfungsi ereksi secara alami.

Maka janganlah anda untuk mencoba pengobatan alternatif, sebab pengobatan alternatif ditakutkan bukannya mengobati malah membuat disfungsi ereksi semakin parah. Maka sebaiknya anda mencoba cara alami atau langsung berkonsultasi ke dokter.

Bila anda ingin mengatasinya anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com secara GRATIS denga menghubungi nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/7-cara-mengatasi-impoten-tanpa-obat/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official