Impoten Cegah Dengan Mengontrol Diabetes

impotenSudah tidak diragukan lagi bahwa Diabetes adalah musuh besar keperkasaan pria. Begitu pun juga dari beberapa pasien yang menderita impoten yang datang ke Klinik Lelaki. Kurang lebih sepertiganya sudah mengalami masalah gangguan berupa tingginya kadar gula di dalam darah yaitu Diabetes tipe 2.

Kadar gula yang terlalu tinggi di dalam darah ini terutama yang tidak terkontrol akibat pola gaya hidup yang buruk. Berpotensi menyebabkan kerusakan dari dinding pembuluh darah yang berujung pada masalah penyakit kardiovaskuler. Salah satunya adalah penyakit jantung koroner dan yang paling di takuti oleh setiap pria yaitu disfungsi ereksi atau impoten.

Untuk itu para dokter di Klinik Lelaki yang menangani pasien serupa, biasanya selalu menganjurkan agar pasien-pasien ini lebih sering mengontrol kadar gula di dalam darah. Dengan meminum obat yang dianjurkan oleh dokter yang merawatnya. Kami percaya bahwa kadar gula yang terkontrol baik, meskipun beberapa dokter pakar menyebut bahwa risiko impoten lebih tinggi pada pria dengan Diabetes. Sesungguhnya risiko ini dapat diturunkan bila pasien mau melakukan pola hidup yang sehat dan terus dengan cermat kontrol ke dokter. Yang yang melakukan perawatan terhadap kadar gula dalam darah yang tinggi.