Gangguan Alam Bawah Sadar Bisa Menyebabkan Impoten

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Organ seksual dapat bekerja secara otomatis dengan mendapatkan energi dari alam bawah sadar. Maka jika alam bawah sadar terganggu karena adanya gangguan mental yang berat bisa menyebabkan gangguan seksual salah satunya impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Alam bawah sadar adalah bagian dari suatu kondisi kejiwaan manusia yang tersembunyi tetapi mendominasi kepribadian dari manusianya.

Organ seksual dapat berjalan secara otomatis dengan mendapatkan energi dari alam bawah sadar. Maka jika alam bawah sadar terganggu karena gangguan mental yang berat bisa menyebabkan gangguan seksual yang salah satunya bisa impoten.

Alam bawah sadar memiliki sifat dan fungsinya seperti.

  • Alam bawah sadar memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa tetapi susah untuk dikendalikan. Kekuatan alam bawah sadar mampu bekerja secar positif dan negtif tergantung dari pengalaman hidup, dan pola pikir yang tersimpan.

Contoh kekuatan alam bawah sadar yang positif adalah iman yang kuat dan tertanam dari pengalaman pendidikan agamanya atau yang lebih lagi bisa digolongkan sebagai kekuatan indra keenam atau superanatural.

Contoh kekuatan alam bawah sadar yang negatif adalah gangguan mental yang berat dan sulit untuk disembuhkan yang berasal dari pengalaman hidup. Gangguan mental tersebut diantaranya trauma, phobia, tidak percaya diri, depresi.

  • Alam bawah sadar menyimpan semua pengalaman hidup sejak lahir sampai meninggal. Maka penglaman yang sudah dilupakan pun masih tetap tersimpan di alam bawah sadar dan bisa mempengaruhi kepribadiannya.
  • Alam bawah sadar mampu memberi energi secara otomatis kepada organ-organ tubuh seperti jantung, paru-paru, dan organ seksual.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa alam bawah sadar susah untuk dikendalikan dengan cara biasa seperti halnya mengendalikan akla pikiran kita. Alam bawah sadar bisa dikendalikan dengan cara khusus seprti hipnotherapi, bisa juga dikendalikan dengan cara seperti meditasi yang prosesnya bersifat mandiri.

Atau bisa juga anda mengatasi impoten dengan berkonsultsi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/impoten-dan-hipnoterapi/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: