Impoten Dan Hipnoterapi

impoten

Hipnoterapi lebih diperuntukan kepada pria penderita impoten yang disebabkan oleh faktor psikologis. Metode hipnoterapi yang digunakan sesuai dengan masalah psikologis yang mendasarinya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologi seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Tentu banyak cara yang bisa dipilih untuk mengatasi impoten salah satunya bisa menggunakan metode hipnoterapi. Sebab disfungsi ereksi yang muncul dikarenakan faktor psikologi, maka metode hipnoterapi tersebut mampu mengatasi masalah ini, asalkan faktor penyakit fisik tidak ikut penyebab terjadinya impoten. Hipnoterapi juga mampu membantu menemukan dan mengidentifikasikan masalah tersebut, yang selanjutnya akan membantu anda untuk selalui berpikiran positif.

Metode pengobatan hipnoterapi tersebut memiliki dua metode :

  1. Bekerja pada keyakinan, bahwa pikiran manusia mampu menggunakan citra untuk mendapatkan hasil yang di inginkannya.
  2. Befokus pada kekuatan sugesti. Hal tersebut dapat terintegrasi kedalam pikiran, dan melatih otak untuk dapat memberikan alternatif tanggapan yang lebih positif saat menghadapi masalah tersebut. Maka metode ini yang paling sukses dilakukan.

Lalu seberapa efektifkah metode hipnoterapi untuk mengatasi impoten ?

Terdapat dua studi yang mendukung kesuksesan metode hipnoterapi untuk dapat mengatasi impoteni. The Scandinavian Journal of Urology and Nephrology menyebutkan bahwa 75% pria mengalami perbaikan setelah mengikuti metode hipnoterapi. Sedangkan dari British Journal of Urology menyebutkan hal yang sama, namun dia menegaskan bahwa masalah yang terjadi memang faktor psikologis bukan faktor penyakit fisik.

Namun perlu anda perhatikan, bahwa sebagian besar negara tidak ada yang mengatur lisensi dan hipnoterapis. Sehingga banyak hipnotis tidak memiliki lisensi profesional perwatan kesehatan dan pelatihan. Maka sebelum anda melakukan terapi hipnotis sebaiknya tanya dulu apakah dia sudah memiliki lisensi, apabila tidak sebaiknya anda mencari terapi hipnotis lainnya atau anda bisa mencari metode pengobatan yang lainnya.

Atau anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/7-cara-mengatasi-impoten-tanpa-obat/

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: